H. SOLIHIN-INDRA SF PELAIHARI KALSEL

Kelas Murai Borneo atau Asli burung Kalimantan untuk penggemarnya (Kicaumania) kian hari bertambah banyak. Terbukti pada event Akbar Presiden Cup 5 yang baru saja berlalu, dari 3 kelas yang diperlombakan mencatat full gantangan.

Murai Borneo tak hanya disesaki dan dimiliki kicaumania Borneo, akan tetapi kini kelas Murai Borneo hampir merata dimiliki baik kicaumania Jabodetabek, kicaumania Jawa Barat, Tengah dan Timur.

Bicara Murai Borneo, ada satu nama yang tak lepas dari kehandalan baik power, lagu panjang, durasiserta stabil yang dimiliki Ronggolawe. Burung kesayangan punya H. Solihin dari Indra SF kota Pelaihari Kalsel unjuk kebolehan dengan menyandang predikat juara 2, 2 dan 9 bertarung dengan jawara-jawara terbaik Nusantara.

Sudah banyak prestasi Ronggolawe disabetnya baik di Borneo sebagai Murai Borneo terbaik. “Syukur, Alhamdulilah kerja Ronggolawe maksimal juga stabil,” ungkap H. Solihin gembira walaupun berhalangan hadir karena sibuk.

Usaha tak mengkhianati hasil, tak sia-sia perjuangan jauh ke Jakarta bisa silaturahmi sekaligus menyabet prestasi juara,” tambah Aris Surya Daffa perawat handal MB Ronggolawe.

H. Solihin Dan Keluarga Tercinta

Murai Borneo Ronggolawe

Ronggolawe Sabet Juara 2, 2 dan 9

Sabet Juara 2 Kelas Boy Cake

Aris Surya Daffa Bersama Murai Borneo Ronggolawe

Bersama Kicaumania Jawa Tengah

Double winner Juara 2

Silaturahmi Tanpa Batas