Octa SF & 14 Team Terbaik

Sukses di gelaran perdana Domba Indah Cup I  tahun lalu, lomba betul-betul tanpa teriak dan jarang di even yang di gelar di Cirebon mampu meredm teriakan kicaumania. Kesuksesan di tahun sebelumnya kembali terulang di Domba Indah Cup 2 Feat BnR  (04/11) di KORPS Brimob Jl. Sultan Ageng Tirtayasa no.3 Cirebon.

Kinerja apik yang dilakukan  H. Sandy dibantu Yudi HSD dan H. Asep Sandy menjadi motor lomba patut diacungi jempol. Peserta yang hadir cukup banyak baik dari Cirebon maupun dari luar tumplek mayoritas focus di Domba Indah Cup 2.

Murai batu, love bird serta cucak hijau menjadi kelas paling ditunggu-tunggu, terlebih murai batu persaingan memanas hampir di semua kelas yang dimainkan. Tak hanya Cirebon melainkan jagoan papan atas dari luar kota juga ikut memanaskan persaingan di murai batu.  Gantangan rata-rata full di murai batu, walaupun begitu suasana sangat kondusif dan patut diacungi jempol. Biasanya di murai batu penuh teriakan, kali ini bisa diredam. Mania murai batu ternyata bisa menjalamkan intruksi dari panitia dan juri yang bertugas dilaoangan, sehingga jalannya lomba bisa dinikmati cukup baik.

Deny dari Garut Bersatu membawa The Kill andalannya yang sudah pulih setelah pasca mabungtampil meyakinkan dilapangan.Terbukti kelas paling bergengsi murai batu Domba Indah tampil apik dan kontrol dilapangan cukup bagus. Irama, lagu, vaiasi isian serta speed rapat menjadi kelebihan yang dimilki The kill dilapangan dan hasilnyapun berhasil menyabet ke-1 di kelas paling bergengsi. Giliran kedua kalinya tepatnya di kelas murai batu Brimob The Kill unjuk gigi kembali untuk kedua kalinya mencatat hasil memuskan juara ke-1 dan menjadikannya double winner di rebut The Kill dilapangan.

Hasil terbaik lainnya di cetak H. Iwan yang membawa bendera 14 Team, kali ini membawa Dahlia menjadi andalannya dilapangan. Kembali nama H. Iwan berkumandang dilapangan, kelas muari batu bergengsi HSD 36 gantangan meadi mili Dahlia. Gantangan penuh Dahlia mampu meredam jawara-jawara lain dan hasilnya juara pertama direbutnya.

Penampilan apik  datang dari Heyda jagonya Away JK dari Jangkar Mas, walaupun kondisi fisik kurang mendukung menjelang mabung, akan tetapi masih mampu menjawab tantangan dilapangan dan masih membuktikan sebagai salah satu murai batu jawara yang patut diperhitungkan. Heyda kembali merebut juara ke-1 di kelas murai batu ring BnR AMB.

Adrenalin tinggi terjadi love bird, banyak hadir jagoan-jagoan top yang sudah sering kali menjadi juara terutama di jenis love bird dewasa. Gebrakan awal kelas love bird dewasa dengan hasil apik yang dicapai Utun new comer milik H. Ajo dari Kuningan. Belum satu bulan, Utun sudah tanca gas di 3 even yang diikutinya. Solo Vaganza ke-1, dilanjutkan Presiden Cup V rebut ke-6 dan giliran Domba Indah Cup 2 juara 1 direbutnya.

Bintang paling bersinar dicatat Manggala tak lain raihan juara dan  nyaris quat-trick dengan 3 kali juara ke-1 alias hat-trick dan sekali juara kedua. Penampilan menonjol lain direbut Madrid dikelas paling bergengsi Domba Indah serta aksi Bebas  Brimob keduanya berhasil double winner direbutnya.

Keluar menjadi yang terbaik diraih Octa SF dibawah komando H. Ryan Octa dan berhasil mempertahankan supremasi terbaik yang diraihnya digelaran Domba Indah Cup I. Sedangkan di bird club perebutan juara dimenangkan 14 Team yang bertarung ketat dengan lawan-lawannya.

Setelah even Domba Indah Cup 2 kembali gelaran besar BnR ditunggu kicaumania, tepatnya  Piala Prabu 19 (18 / 11) 2 lapangan dengan hadiah istimewa yang  berlangsung di Kuningan. (yud)

Domba Indah Cup 2 feat BnR Cirebon (4/11/2018)

Away JK kembali berkibar di murai batu, Heyda masih berada di papan atas rebut juara ke-1 di Domba Indah Cup 2

The Kill jagoan H. Deny dari Garut Bersatu, kembali buktikan rajanya murai batu di Domba Indah Cup 2 cetak double winner

Setelah Solo Vaganza ke-1 serta Pesiden Cup V ke-6, kembali aksi Utun love jagoan H. Ajo dari Kuningan rebut ke-1 di love bird dewasa

Octa SF rebut terbaik di Single Fighter

Konslet andalan H. Kamto rebut juara ke-2 sebanyak 2 kali di kelas murai batu paling bergengsi Dombah Indah & HSD 36 gantangan

Kembali Madrid jagoan Om Kita dari Duta Piala Bang Jay cetak double winner di love bird bergengsi Domba Indah & Bebas aksi Brimob

H. Ryan Octa kembali berhasil memperthankan raih terbaik di single fighter

H. Iwan kembali buktikan kehandalannya di murai batu, aksi Dahlia mampu merebut terbik di kels bergengsi HSD 36 gantangan

H. Iwan bersama 14 Team sukses rebut terbaik di bird club

Gatot Kaca ancaman di kenari, jagoan H. Rahman dari 14 Team rebut juara ke-2

Bang Jay dukung gelran Domba Indah Cup 2, nantikan even Bang Jay Cup januari 2019