Murai Batu Andalan Yadi Eka Jaya Sumedang

Tampil Istimewa, Mick Jagger Terbaik di Murai Batu Bogor Enterprise

Sepak terjang Yadi Eka Jaya di dunia burung berkicau  tak perlu diragukan lagi, jeli dalam memantau serta memilih burung menjadi kelebihannya.  Bakat dan pengalaman menjadi kunci utama dan dilakoninya cukup lama. Sederet nama besara burung terkenal telah dimilikinya di tingkat nasional dulu era anis merah  sudah menjadi salah satu rajanya di nasional, siapa yang tak kenal Jet Li.

Setelah itu mulai focus lebih banyak di murai batu seiring dengan menurunnya is merah di even besar. Kelas murai batupun setumpuk jawara telah dimilkinya bahkan kebanyakan banyak  di take over pemain papan atas nasional.

Tak heran kini koleksi di murai batu cukup banyak dan terbagi dibeberapa tempat, tinggal bagaimana cara  mengkondisikannya untuk ditampilkannya dilapangan. 2 diantara yang kini mulai menanjak prestasinya seperti Next dan terakhir  Mick Jagger sudah mulai kembali menuju top form terbaiknya.

Gelaran Bogor Enterprise minggu 4 November 2018 menjadi bukti kembalinya Mick Jagger dengan menjadi bintangnya dilomba. Turun 2 kali di murai batu Mick Jgger mampu menunjukan penampilan cukup istimewa dilapangan. Ngerol nembak tipe yang dimilikinya, irama, variaisi lagu, speed rapat, tampil ngotot dilapangan sejak awal dan akhir menjadikannya tontonan mania murai batu dilapangan. Kelas paling bergengsi murai batu Bintang Murai berhasil direbut Mick Jagger dengan mutlak, sedangkan dikelas kedua murai batu Pandu Raya Mick Jagger rebut juara ke-2.

Kembalinya Mick Jagger menuju top form terbaiknya menjadi bahaya laten bagi lawan-lawannya,  Soal kualitas tak perlu diragukan lagi, Mick Jagger menjadi salah satu jagoan papan atas nasional di beberapa tahun kebelakang. (yud)

Baca Juga  Daftar Juara Launching Bogor Enterprise (3/4/2016)