PRESIDEN CUP V PUNCAK PEMBUKTIAN KAMPIUN NASIONAL

Gelaran spektakuler PresidenCup V di Senayan Jakarta (28/11/2018)  merupakan ajang paling dinanti kicaumania nusantara, terbukti peserta real tembus 8634 peserta angka yang belum bisa dicapai oleh berbagai gelaran lomba burung di Nusantara selama ini. Ta peduli akar rumput atau pemain besar mereka berbaur di even ini dengan semangat dan percaya diri terhadap burung jagoannya masing-masing berlaga dieven spektakuler gawe BnR Indonesia.

Rasa bangga dan haru terpancar dari sosok cendet mania Semarang yakni Brian hino dimana hanya berbekal 1 jagoan Cakra Khan mampu membuktikan kwalitas cendet andalannya bertarung di Ibukota, dengan modal volume yang dahsyat dan berbagai senjata yang sering dimuntahkan secara panjang menjadikan Cakra Khan berhasil menguasai kelas cendet Boy Cake A. beranjak ke kelas Menteri Cakra Khan masih bertaji dengan berhasil menggenggam juara ke-2. “Saya sangat puas dan menggembirakan bisa menang di even Presiden Cup V ini, Penjurian yang notbene mengutamakan murnikualitas burung bukan sangkar atau pemilik burung,”ungkap Brian kepada Wartawan BnR. Hal yang sama dirasakan oleh Dony Sardi yg terus mengibarkan bendera DSP SF Semarang untuk kedua kalinya mengikuti even akbar ini dimana jagoannya Petir Pantura berhasil menguasai kelas Pentet BnR Vit. “Saya sangat bangga bisa mengukir sejarah prestasi di Senayan hari ini karena lawan – lawannya bukan cendet biasa yang pasti juga sudah juara diberbagai daerahnya, ini keduakalinya Petir Pantura mengikuti even Presiden Cup dan berhasil rebut kelas BnR Vit dengan peringkat podium teratas,”terang Dony Sardi penuh semangat.

Masih dari kota Atlas hadir juga rombongan CBS Jr feat Royan Wijaya SF yang dikomandoi oleh Mr. Ecky,tak sia-sia datang ke Senayan berhasil sabet juara pertama dikelas BnR Vit dengan tunjukkan Anak Mami. “ Kami selalu jalin silaturahmi sesama kicaumania, bukan semata –mata hanya lomba burung saja melainkan ingin bertemu saudara pecinta ciblek seluruh Indonesia disinilah ajangnya,”tegas Wafa dengan gaya khas rambut gondrongnya. Hadir Mr Andy DA SF Kudus yang beruntung di sesi pertama cucak hijau DPR Special One berhasil rebut koncer A dengan andalan senjata cililin yang sering dikeluarkan dengan volume Kristal. Tak hanya itu,dikelas BnR Vit  juga berhasil tunjukkan Marinir meski hanya diposisi ke tujuh. Kurang beruntung terjadi oleh GF Parfum Bolomanuk dengan andalannya Paku Alam hanya kalah nomer gantangan dengan peserta nomer 02 sedangkan dia gantangan 57 sama-sama memperoleh bendera  B2 memperebutkan juara 3. Juga berkumpulnya Borneo mania Jateng yang diwakili oleh Sembor diketuai  Edy Kristian dan Borneo Salatiga oleh Anjar Supriyanto meski belum beruntung mereka tetap semangat mengambil pengalaman karena datang terlalu mendadak sehingga jagoannya tampil kurang maksimal. Saprol Jaza PKJ  SF Pati berhasil guncang Senayan dengan terjunkan BrotherHood dikelas DPR B dengan gaya tarung Happy aktif serta isian  dominan lagu panjang-panjang  seperti Kenari,Kapas Tembak,Gereja, Cililin,danPrenjak. “Saya yakin bawa BrotherHood Ke Prescup V ini karena sebelumnya sudah sayauji dieven-even akbar selalu masuk juara diantaranya Juara Presiden Jokowi kls Kebun raya Bogor dan Borobudur kelas BOB ring 5Jt juara 3 dan masih banyak lagi diberbagai lintas EO di blok Pantura,Sayang kemarin maen dikelas BOB kena diskualifikasi dikarenakan nebok/nglantai,” aku Saprol Jaza dengan penuh kebanggaan. Juga hadir dariLubuk Linggau yakni Mr Yudi PM dengan goconya Benteng berhasil sapu bersih dikelas Murai Batu A DPR. (LAmbAnK)

GALERI FOTO : 

SEMBOR (Semarang Borneo) bersama Borneo Salatiga tetap semangat

Special One getarkan Precup V sesi pertama Cucak hijau

Benteng murai batu milik Romi posisi teratas

Brian Hino torehkan nama harum kota atlas terjunkan Cakra khan cendet dahsyatnya

Brotherhood polesan mr Saprol Jaza menikam di Prescup V Senayan

CBS Jr Komunitas Ciblek Semarang genggam juara 1 dikomandoi oleh om Ecky

Petir Pantura milik Doni Sardi Kembali beraksi di Prescup V untuk kesekian kalinya

Baca Juga  Ben Ten Buktikan Terbaik MB DPR A di Presiden Cup V