Suasana meriah berlangsung di arena kicaumania Oriq Cakung, Minggu (4/11) Di Kelas Murai Batu A, Alucard gacoan Chairul dari Pedurenan meraih juara pertama di Kelas Murai Batu A setelah menyajikan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian yang komplit dengan durasi kerja aktif dan volume tembus.

Di Kelas Lovebird Baby Pemula A Yellow, Roro gacoan Dilan dari Sumur Bor SF berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingnya lewat suara ngekek panjang-panjang dengan durasi kerja aktif dan volume tembus.

Sementara aksi borong juara dilakukan oleh Rayhan dari Obama BC lewat aksi gacoan-gacoan lovebirdnya Mr Black yang meraih juara pertama Lovebird Baby Pemula B Yellow, serta Don Juan dan Wilona yang meraih juara pertama dan kedua di kelas Lovebird Baby Standar A Yellow.

Sementara Semox gacoan lovebird milik Budi NMP berhasil meraih juara pertama di Kelas Lovebird Bebas Aksi A Yellow lewat aksi ngekek panjang-panjang kasar dengan durasi kerja aktif dan volume tembus. “Terima kasih atas kehadiran para kontestan. Sampai jumpa lagi di latberan rutin Oriq Cakung.”kata Teten Bardos. (Julius)

Daftar Juara Oriq Cakung (4/11/2018)

Kicaumania Saiyan BC merayakan kemenangan

LB Roro gacoan Dilan Sumur Bor BC meraih juara perrtama

LB Seemox gacoan Mr Budi raih juara Pertama Vebas Aksi

Kicaumania Obama BC merayakan kemenangan LB don Juan dan Wikina

Baca Juga  Daftar Juara Kraton Enterprise (20/1/2016)