Bang Boy Apresiasi JPMRT 78 SF Banjarmasin di Presiden Cup V

Kehadiran kicaumania di Parkir Timur Senayan, 28 Oktober lalu mendapat apresiasi dari Bang Boy selaku founder BnR. Tak terkecuali, JPMRT 78 SF dari Banjarmasin yang turut mendapat apresiasi langsung dari orang nomor satu di BnR tersebut. Sebagai pendatang baru, JPMRT 78 SF sukses mencuri perhatian di dunia perburungan.

Menurut Bang Boy, dunia perburungan selalu dan akan selalu bermunculan tunas – tunas baru dan mereka lah yang akan meramaikan dunia perburungan ini. “Aku pribadi mengapresiasi kehadiran JPMRT 78 SF di Presiden Cup V dan seluruh kicaumania yang hadir disana,” terang Bang Boy.

H.Jay bersama JPMRT 78 SF terbilang sebagai new comer di dunia perburungan, namun cukup tenar di dunia balap yang menjadi hobi lamanya. Kemunculannya terbilang fenomenal bersama Love Bird Pusoko yang terus menebar prestasi di berbagai lomba Nasional.

Belum lama ini, H. Jay juga kembali mencuri perhatian publik dengan kembali mentake over Murai Batu Terpesona dengan mahar cukup fantastis. Terpesona tercatat menjadi salah satu Murai Batu pilih tanding di blok tengah dan beberapa kali meraih juara di lomba – lomba besar. *Ikrom/Rizhal

BACA JUGA : JPMRT 78 SF Banjarmasin Juara Umum di Bang Ben Cup


GALERY FOTO :

H.Murjani bersama Bang Boy

H.Jay Putra JPMRT 78 SF

Andalan JPMRT 78 SF siap roat to java

Crew JPMRT 78 SF tetap stabil mengukir prestasi di Prescup V

Baca Juga  FALCON & MARCUS JR KIBARKAN BENDERA PALOKA DI PRECUP V