JPMRT 78 SF Banjarmasin Juara Umum di Bang Ben Cup

Pusoko, Terpesona dan Blekok Lanjut ke Piala Jawa Timur

Tak lelah menebar prestasi, H.Jay bersama JPMRT 78 SF Banjarmasin kembali mencatatkan kemenangan sebagai juara umum di lomba Bang Ben Cup Tangsel, Minggu, 4 November lalu. Di lokasi Samsad BSD, Love Bird Pusoko dan Murai Batu Terpesona sukses memborong juara dan sekaligus menjadi bomber JPMRT 78 SF.

Love Bird Pusoko yang diturunkan tiga sesi nyaris mencetak kemenangan hatrik yaitu juara satu dua kali dan sekali di runner up. Suara ngekekannya nyaring disertai buka tutup paruh rapat hampir tanpa jeda. Tak heran, tiga kali diturunkan, Pusoko selalu tampil stabil dan nyaris membabat juara pertamanya.

Selain mengandalkan Pusoko, H. Jay juga menurunkan amunisi lainnya yaitu Love Bird Miss Jawir. Diturunkan disesi termahal Love Bird umum, Miss Jawir sukses menempati peringkat teratas dan unggul diatas jawara Love Bird Ibukota.

Tak hanya menurunkan amunisi Love Bird, JPMRT 78 SF yang berasal dari Banjarmasin tersebut, juga sukses menurunkan Murai Batu terbarunya yaitu Terpesona. Diturunkan tiga sesi, Terpesona unggul di tiga sesi dan sekali unggul di peringkat pertama. Meski kondisinya terlihat kurang fit, Terpesona masih unggul dan menjadi pusat perhatian di lomba lapangan Bang Ben cup.

Di sesi Murai Batu Borneo, aksi Blekok justru sukses menjadi bintang lapangan dengan berhasil memborong juara di dua kelas yang dibuka. Blekok yang memiliki suara ngeroll nembak dan lagu kasar – kasar tampil mendominasi, apalagi  gaya aduhainya mampu mencuri perhatian team juri BnR, hingga unggul dua kali di peringkat pertama.

Kemenangan Blekok ini sekaligus menobatkan JPMRT 78 SF Banjarmasin sebagai juara umum. Kemenangan ini sungguh membanggakan, lantaran hasil poin yang terkumpul murni diperoleh dari perolehan juara burung sendiri.

Baca Juga  Bang Boy Apresiasi JPMRT 78 SF Banjarmasin di Presiden Cup V

“Alhamdulillah, amunisi JPMRT 78 SF sudah mulai tampil stabil satu persatu dan mampu memberikan perform terbaik. Usai menang di Tangerang, In Sya Allah,  kami akan lanjut ke Piala Jawa Timur, semoga kembali tampil membanggakan,” ucap Mr.Cipta selaku manager JPMRT 78 SF.*Ikrom/Rizhal

GALERY FOTO :

Andalan JPMRT 78 SF siap roat to java

Bang Ben (Wakil Walikota Tangsel) bersama H.Murjani JPMRT 78 SF Banjarmasin

Crew JPMRT 78 SF tetap stabil mengukir prestasi di Prescup V

H.Jay JPMRT 78 SF Rebut Juara Umum

JPMRT 78 SF Banjarmasin Rayakan Kemenangan Juara dan Gelar