LOMBA ANEKA SPORT CUP-PANGKALAN BUN KALTENG

Gelaran BnR Kalteng tepatnya Pangkalan Bun, kembali menggelar kicauan bertajuk ANEKA SPORT CUP Minggu 4 Nopember 2018 dihadiri ratusan kicaumania.

Tak hanya itu pada gelaran ini kicaumania dimanjakan piala mewah sehingga terlihat animo kicaumania yang tinggi juga positif, dimana pada 28 kelas menuai 798 tiket terjual. Mr. Yayang selaku pemilik Aneka Sport juga Jaya Abadi sekaligus ketua EO DPW Kalteng mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania yang pada kesempatan kali ini berhalangan hadir. Hal sama juga diungkapkan Ketua BnR DPW Kalteng Mr. Rudi SPBU sekaligus ketua pelaksana, kita tak pernah berhenti dan tetap semangat guna kemajuan perburungan Pangkalan Bun.

Juara Bird Club Dan Perorangan diambil dari point juara 1 sampai 3. Alhasil Serdadu IB BC keluar sebagai juara umum Team dengan 915 point bersaing ketat dengan 86 BC mendulang 320 point dan  menempati posisi Runner Up. Untuk juara perorangan Netral SF meraih 530 point sementara runner up Tommy SF dengan 315 point.

Ada 3 burung terbaik pada lomba kali ini, Kelas Kacer andalan Serdadu IB BC berhasil menuai 4 kali podium pertama, Cucak Hijau ada Sederhana milik Kraeng Wus SF dengan torehan juara 1 dan 2 sementara Murai Borneo ada Tronton dengan double winner besutan Mr. Wasis.

Diakhir acara banyak doorprice dibagikan bagi kicaumania yang beruntung. Andy Tatto selaku penasehat dan Pengawas BnR Kalimantan mengharapkan dukungan dan partisipasi kicaumania Kalteng terus bertambah agar perburngan Kalteng khususnya Pangkalan Bun kian hari bertambah maju dan pesat.

Daftar Juara Aneka Sport Cup – Pangkalan Bun (4/11/2018)

Juara Dikelas Love Bird

Juara Umum Netral SF

Juara Umum Serdadu IB Bird Club

Kelas Asli Kalimantan Murai Borneo

Maman Pemain Lama Turut Support Penuh

Kicaumania Pangkalan Bun Bersatu

Mr. Reza (kanan) Dan Andy Tatto

Penjualan Tiket Diserbu Kicaumania

Piala Mewah Aneka Sport Cup 2018

Runner Up 86 BC

Runner Up Tommy SF

Sederhana Rebut Cucak Hijau Terbaik

Torung SF Dari Lamandau

Tronton Sabet Murai Borneo Terbaik

Vodca Dinobatkan Kacer Terbaik

Andy Tatto Penasehat Sekaligus Pangawas BnR Kalimantan

Antusias Tinggi Kicaumania Buat Arena Permanen BnR

Duta Shabara Cup Palangkaraya Kalteng

Heri Hitachi

Hujan Tak Mengurangi Animo Kicaumania

Juara Kelas Perdana Murai Borneo

Juara 1, 2 Dan 3 Cucak Hijau

Juara Dikelas Kacer Jaya Abadi