TOMMY SANTO-PANGKALAN BUN KALTENG

Nama Tommy atau Tommy Santo sangat dikenal diperburungan Kalteng, Khususnya kota Kecubung Pangkalan Bun. Bagaimana tidak, lewat nama Naga Bonar Kacer kesayangannya terus menerus mampu menorehkan prestasi tertinggi.

Gelaran Aneka Sport Cup baru saja tuntas digelar 4 Nop 2018. Kacer Naga Bonar miliknya menyabet 2 kali podium pertama juga sekali juara 2 dengan penampilan power keras juga speed rapatnya. Tak hanya itu, dikelas Murai Borneo juga ada Doser yang juga tak kalah  andil dalam hal mencatat podium juara 2 dan 3. Alhasil Tommy SF berhasil menduduki Runner Up Single Fighter.

“ Tak menyangka bisa menyabet Runner Up perorangan, padahal amunisi kita sedikit dikarenakan banyak yang mabung,” ujar Tommy Santo terlihat Ceria. Lanjut ungkapnya kita selalu getol berlomba untuk silaturahmi sesama penghobby kicauan.

Eka sang perawat setia Tommy Santo juga menambahkan bahwa pertarungan baik kelas Kacer, Cucak Hijau juga Murai Borneo begitu sengit. Sukses yang disabet Naga Bonar menjadi semangat guna menghadapi lomba berikutnya karena Naga Bonar lama off dikarenakan mabung, selepas mabung bisa kembali menyabet prestasi jawara, tambah Eka.

Kacer Naga Bonar Catat Double Winner

Eka Perawat Setia Naga Bonar

Tommy Santo Pangkalan Bun Kalteng