YUDI SINGLE FIGHTER (SF)

PASKA TAKE OVER (TO) LEXUS CETAK KEMENANGAN GEMILANG DIGELARAN BANG BEN CUP 1

Paska Take over dengan mahar yang fantastis digelaran spektakuler Presiden Cup V (28/10) pekan lalu, kini Om Yudi menambah lagi koleksi anyarnya di Lovebird dewasa guna memburu point juara. Burung Paruh Bengkok (Parbeng) yang diketahui diberi label “Lexus” ini menjadi satu dari sekian banyak squad inti Yudi SF, dirawat apik serta penuh kesabaran oleh Thepoy Werat selaku pemoles handalnya membuat sumringah sang pemilik siang itu.

Bagaimana tidak, perdana turun dilomba besar berskala regional yang dikawal oleh team Juri BnR Indonesia yakni Bang Ben Cup 1 atau Piala Wakil Walikota Tangerang Selatan bertempat dilapangan Raja Sakti Ent-BSD, Minggu (4/11/2018). Lexus mencuri perhatian dengan meraih kemenangan gemilang di kelas Lovebird umum (Fighter), dengan mencetak hasil yang memuaskan nangkring dipodium pertama dan ketiga sesi Lovebird umum BnR Banten dan Lovebird umum Bmw Master. Memiliki karakteristik ngekek panjang kasar, volume tembus serta durasi kerja yang sangat aktif dengan gaya menengadah kelangit menjadi salah satu ciri khas Lexus ketika sedang bertarung.

Kepiawaian Om Yudi dalam berburu amunisi juara memang sudah tidak diragukan, meski harus merogoh kocek dalam namun hasil yang diperolehnya sepadan dengan prestasi serta materi yang didapatkan oleh burung incarannya tersebut.Berbekal pencapaian prestasi yang kian mentereng tersebut tak heran kedepan kehadiran Lexus cukup merepotkan serta menjadi ancaman serius diranah perburungan khususnya Lovebirdmania tanah air…Welcome Lexus. *Arie

GALERY FOTO :

Yudi SF

Keanue Yudi SF sukses bersama koleksi anyarnya LB Lexus

Om Yudi

Squad Yudi SF

Baca Juga  BINTANG SUKSES DI DANDIM CUP II MENUJU KAGUM CUP I