Bang Boy mendampingi ibunda tercinta disaat terakhir.

Berita Dukacita, Ibunda Bang Boy Tutup Usia

PALEMBANG – Berita dukacita datang dari idola kicaumania. Ibunda Bang Boy, Hj. Nuraini Binti Dulanum dikabarkan tutup usia pada Sabtu 10 November 2018 pukul 20.00 WIB. Bertepatan dengan tanggal lahir Ayahanda tercinta yang sudah terlebih dulu menghadap Sang Kholiq.

Berita duka ini pertama kali disampaikan oleh Bang Boy melalui akun Facebooknya. Dalam unggahan tersebut, Bang Boy meminta doa untuk mendiang ibunda tercinta.

“Selamat jalan ibunda ku tercinta, semoga engkau bahagia disana,” tulis Bang Boy melalui unggahannya.

Melihat unggahan Bang Boy, warganet langsung menuju Facebook pribadi milik owner BnR ini. Di unggahan terakhir Bang Boy kini dipenuhi komentar warganet yang ikut berbelasungkawa atas meninggalnya sang Ibu.

Berbeda dengan warganet, M. Kadafi selaku ketua umum BnR Indonesia menyampaikan rasa bela sungkawanya melalui pesan singkat Whatsapp pribadinya langsung ke Bang Boy.

“Innalillahi wainnailaihi rojiuun…  turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibunda Tercinta dari Bang Boy. Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi-Nya. Dilapangkan kuburnya. Diampuni segala dosanya. Diharamkan api neraka baginya. Mendapatkan syafaat dan diberi tempat yang mulia disisi-Nya. Aammiin… YRA,” pesan singkat M. Kadafi yang kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI 2019 Dapil Lampung 1.

Sebagaimana diketahui bersama Bang Boy merupakan pendobrak sekaligus inovator dunia perburungan. Sosok yang tak asing lagi didunia hobi terutama burung berkicau. Kharismanya bak bintang, menjadikannya panutan dan idola kicaumania. (Mad)