LATBER BNR KHATULISTIWA – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Gelaran Latber BnR Khatulistiwa Rabu (07/11/2018) menghadirkan kelas Exibition Love Bird Ring Peternak Lokal.

BnR Indonesia bersama Komunitas Love Bird Kalimantan Barat (KLKB) yang konsen dengan peternak Love Bird Lokal Kalimantan Barat akhirnya bisa bersilahturahmi digelaran Latber BnR Khatulistiwa sore ini. Kolaborasi BnR Indonesia dengan KLKB yang menghadirkan kelas Exibition Love Bird Ring Peternak Lokal yang tidak dipungut biaya pendaftaran ini pun ditanggapi positif dengan terlihat sangat antusiasnya Love Bird mania untuk ikut dikelas yang juga memberikan Trophy serta uang pembinaan yang disupport oleh KLKB ini dan dikesempatan kali ini terukir tiga juara diposisi 1,2 dan 3 yang masing – masing burung memakai ring dengan inisial QQ, Edane serta Joker R.D Farm.

Sementara didua kelas Love Bird, Shinchan milik Pak Junai dan Isabel milik Herman adalah dua juara terbaik dikelas A dan B. Sedangkan didua kelas Love Bird Paud, burung ditakal 46 milik Edane yang langsung di Take Over oleh salah satu Kicaumania diLatber BnR Khatulistiwa serta burung ditakal 20 adalah dua gaco yang juga miliki kinerja apik hingga bisa raih podium satu kejuaraan disetiap sesinya.

Dua kelas berikutnya yaitu kelas Kacer dan Murai Batu Open menjadi kelas kemenangan bagi BDR milik Alip serta XPDC milik Bagong. Dan disatu kelas lainnya berhasil catatkan burung ditakal 10 sebagai juara diposisi terdepan. ( Rizky Permadi )

Daftar Juara Latber BnR Khatulistiwa (7/11/2018)

Burung milik Edane Unggul dikelas Love Bird Paud A

Foto bersama tiga juara dikelas Love Bird Ring Peternak Lokal

Take Over burung Love Bird milik Edane oleh Kicau mania diLatber BnR Khatulistiwa

XPDC milik Bagong terdepan dikelas Murai Batu Open

BDR milik Alip Tak tersalip

Baca Juga  Perang Jawara di Latpres Perdana