Latber BnR Kuningan

Latber rutin BnR Kuningan yang diadakan setiap Kamis dan Sabtu menjadi agenda yang banyak dihadiri kicaumania. Termasuk  latberan BnR Kuningan sabtu (03/11) di lapangan BnR Kasturi Jl. Moch. Toha Kuningan menjadi sajian yang cukup menarik. Murai batu, love bird, cucak hijau, anis merah dan kenari menjadi paling dominan selain jenis lain seperti cucak jenggot, konin, pleci, pentet tak kalah menariknya.

Latberan Kuningan sabtu kali ini menjadi kels menjadi mencuri perhatian adalah aksi dari Osaka jagoan Mr. Yusuf dari Kajene SF yang tampil paling menonjol dari love bird lainnya dengan mencetk doule winner di kelas love bird  dewasa Orabu 19 dan love bird  loss Gantangan. Keduanya disikat habis Osaka yang tampil paling menonjol dan raihan poinpun tak bsa dibendung dari lawan-lawannya.

Kelas paling ditunggu-tunggu di murai batu dan salah satu bintangnya diperlihatkan Tobot milik Mr. Rinto tak bisa dibendun di keas murai batu BnR. Tak kalah menariknya di kenari juga cukup lumayan gantangan terisi cukup banyak dan One Sip dari BTM menjadi paling menonjol di kelas kenari BnR dengan rebut juara ke-1.

Latberan BnR Kuningan menjadi ajang pantauan burung prospek, pasalnya banyaknya jebolan dari latberan BnR Kuningan bisa moncer di even-even yang cukup lumayan besar atau regionalan.

Latberan BnR Kuningan lebih semarak lagi dengan adanya door prise dari panitia seperti sangkar menjadi salah satu daya tarik di latberan. H. Arya Lukman menjadi motor lomba sangat peduli demi kemajuan dunia perburungan di Kuningan. (yud)

Kajene SF tampil kompak, aksi jagoan Yusuf Osaka cetak duble winner di love bird

H. Arya Lukman bersama Eman, 2 pilar penggerak lomba BnR Kuninga

Door prise sangkar dari panitia

BTM BC borong juara aksi One SIP jagoan BTM di kenari BnR REBUT JUARA KE-1

Tobot jagoan Mr. Rinto rebut juara ke-1 di murai batu BnR

Suasana latber Bnr Kuningan sabtu

Rebut juara ke-1 dan 2 di cucak jenggot dan anis merah

Osaka jagoan Yusuf dari Kajene SF Rebut juara ke-1 di Love Bird Dewasa Prabu 19 & Love bird loss Gantangan

Osaka love bird andalan Mr. Yusuf dari Kajene SF Kuningan

Baca Juga  Disambut Hangat Berbagai Kalangan Kicaumania