Lomba Soft Opening P2HP

Tak Perduli Guyuran Hujan, Peserta Soft Opening P2HP Tunjukkan Semangat Dan Antusiasme Luar Biasa.

Perhimpunan Pecinta Hitam Putih yang biasa disingkat PHPL, sukses menggelar perhelatan lomba bertajuk Soft Opening P2HP. Gelaran lomba yang dipimpin langsung oleh Opa Jefry yang bertindak sebagai ketua pelaksana dan dikawal oleh Uchie Tesya sebagai ketua panitia, nyatanya mampu menyajikan lomba yang cukup meriah dengan hadirnya para pecinta Kacer hampir dari seluruh Indonesia yang turut memadati areal lapangan Saung Enterprise yang berada tak jauh dari SPBU Ratna, tepatnya berlokasi di Jl. Alhidayah I, Ratna, Jatibening, Bekasi. Minggu, 11 November 2018.

P2HP yang memiliki tujuan mulia untuk mengangkat kelas jenis kacer menjadi semakin naik kasta seperti halnya murai batu dan Menjadi ajang silaturahmi pecinta hitam putih senusantara.

Disupport beberapa sponsor seperti Setan Hitam, Reog, Asabil, PK, Pandawa, Rinjani, Algojo , Maestro, Iwan tato dan JB squad, Soft Opening P2HP tentu saja berani menggelontorkan hadiah yang terbilang cukup mewah dan banjir hadiah kandang pun juga semakin menambah antusiasme kicaumania yang hadir dalam gelaran yang turut dimeriahkan oleh pencinta lovebird, murai batu, cucak hijau dan anis merah.

Meskipun dirundung hujan dipertengahan hingga dipenghujung acara, cuaca tersebut nampaknya tak menyurutkan semangat tanding mayoritas hitam putih mania untuk turut berlomba hingga akhir pagelaran. semangat dan antusias peserta mendapat apresiasi dari panitia Soft Opening P2HP, pasalnya demi menggantang burung gacoannya, para peserta sampai rela berhujan-hujanan demi menyalurkan hoby burung berkicaunya,”salut Uchie Tesya selaku ketua panitia Soft Opening P2HP.

Helmy dari Duta HPL Bekasi adalah salah satu peserta yang bertahan hingga akhir acara. Setelah sukses menyabet juara ketiga dikelas Kacer Asabil, Helmy yang kembali menampilkan gacoannya yang dinamai Anak Haram tersebut akhir tampil sebagai yang terbaik dikelas Kacer Best Of The Best. raihan tersebut berkat penampilan Anak Haram yang terbilang cukup stabil dengan mengandalkan lantunan suara cililin,  gereja,  cucak cungkoknya.

sementara itu, Mr. Ragil yang turut datang jauh dari Medan nampaknya tak pulang dengan tangan hampa. Menyabet juara pertama dikelas Rambo dan runner up dikelas Maestrodan sebelumnya sempat  menjadi salah satu juara di Bang Ben Cup 1 pekan lalu, performa CRF yang menjadi amunisi Ragil Medan pun tak bisa dianggap remeh. CRF yang yang memiliki durasi kerja yang sangat baik dengan tonjolan variatif seperti suara  cililin, lovebird, serindit,  parkit,  jenggotan dan Kapas tembak kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu kacer terbaik di Indonesia.

Aksi borong juara juga terjadi dikubu Bintang SF. Mr Tri yang menampilkan Kacer Fenomal yang dinamai Satria Piningit, nyaris saja mencetak Hattrick dengan raihan dua kali juara pertama dan runner up. Hasil tersebut tak luput dari penampilan stabil Satria Piningit yang apik mengobral materi cililin, gereja, cucak cungkok dengan gayanya eksotisnya yang tentu saja membuat mayoritas juri sepakat berulang kali menobatkan Satria Piningit sebagai juaranya.

Andre Tan yang diketahui sebagai salah satu kacer mania level nasional pun juga terlihat hadir dilomba soft opening P2HP. Rentetan gelar juara yang diraihnya sebagai double winner dievent Radja Cup 1 dan Road to Presiden Cup V Purwakarta dan sebelumnya juga menjadi juara di event Sniper Depok lalu tentu saja menjadi modal kuat bagi gacoannya Matrix yang telah mapan dengan ciri khasnya yang fasih menirukan suara Cucak cungkok serta roll kolibri dan gaya nagennya hingga akhirnya Matrix dinyatakan layak bertengger diperingkat pertama tangga juara kelas utama Kacer Setan Hitam. *Zulfikar

BACA JUGA : Daftar Juara Soft Opening P2HP Saung Enterprise (11/11/2018)


GALERY FOTO TERBANYAK :

Andre Tan – Bertengger diperingkat Pertama, Kacer Matrix Masih Stabil Juara

Helmy – Kacer Anak Haram Sukses Rebut Juara Pertama Dikelas BOB

Jawara Murai Batu

Mr Tri Bintang SF – Rebut Juara 1,1 & 2, Kacer Satria Piningit Nyaris Vetak Hattrick

Ragil Medan Kawal CRF Borong Juara Dikelas Kacer

Tim HPJS Meriahkan Gelaran Soft Opening P2HP

Tim Juri Soft Opening P2HP

Tim Saung Enterprise Support Penuh Gelarang P2HP

Tim Sukses Soft Opening P2HP

Uchie Testa Bersama Tim Sniper Depok