Jajaran Pengurus BnR Riau di Kampoeng BnR

Mediabnr  – Latpres Kampoeng BnR dalam rangka Road To Andalas Bird Shop Cup 2, Digelar pada 11 November 2018 berlokasi Kampoeng BnR, Pekanbaru Riau. Gelaran yang dimulai pukul 13.00 Wib Berlangsung meriah dan penuh antusias Kicau Mania Pekanbaru dan sekitarnya.  Cuaca yang cukup mendukung ini mampu dihadiri kurang lebih 400 peserta yang terdiri dari 17 kelas.

Latpres yg di gagas oleh Pengurus BnR Riau yang di Sponsori oleh Andalas Bird Shop, menghadirkan Juri – juri dari JBI Riau dan mendatangkan JBI dari Batam serta Sumatera Barat.

Selain itu Gunawan BF selaku pengurus BnR Riau sekaligus peternak Murai batu Ring BnR memberikan satu ekor Murai Batu sebagai doorprize secara langsung di kelas ABS inset 120 ribu.  Serta Dr. Adi Malo juga sebagai pengurus dan sebagai peternak Love Bird juga memberikan satu ekor Love Bird Ring Malo sebagai door prize di kelas Rawon inset 50 rb. Dan ada beberapa door prize menarik yang lainnya termasuk support dari peternak Love Bird Pekanbaru JN BF (Jon LB Jon) turut memberikan 2 ekor Love Bird sebagai door prize.

Di kelas Murai batu utama ABS disabet oleh Aras Queen dengan penampilannya yang cukup ciamik menhantarkan murai batu milik Mr. Said menduduki podium utama.

Suasana Kampoeng BnR Pekanbaru

Sementara itu pemenang di kelas Kacer ABS, Kacer Sadewo milik Mas Pur menunjukkan kemampuan yang tak dapat terbendung dengan atraksi mewahnya. dan di Kelas Love Bird Dewasa ABS Oplus milik Jon LB Jon meraih poin tertinggi diperingkat pertama.

Gelaran ini adalah ajang pemanasan sebelum digelarnya even lomba Andalas Bird Shop 2 yang akan diselenggarakan pada awal tahun 2019 yang merupakan even berskala nasional”. ujar H. Panda Potan Siregar selaku Penasehat BnR Riau sekaligus Owner dari Andalas Bird Shop. Dalam pehelatan tersebut akan didatangkan juri – juri dari JBI pusat. ” tambahnya.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Kambpoeng BnR Pekanbaru (7/10/2016)

Setelah berhasilnya gelaran ini dengan tema “Kampoeng BnR Is Back”, Akan menjadi awal diadakannya gelaran latihan rutin di Kampoeng BnR Pekanbaru dan akan menjadi tempat silaturahmi kicaumania se-Pekanbaru dan sekitarnya.

Pakde Rawon selaku pengurus dan Ketua Pelaksana Latpres Kampoeng BnR tersebut menjelaskan, Para peserta yang hadir mengaku sangat puas dan sangat menunggu event – event BnR selanjutnya. Dan kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih atas Support besar dari Andalas Bird Shop yg senantiasa mendukung event – event BnR di Riau ini.” tambahnya.

 

Pemenang doorprise