IVAN SYAM ROYAL SAKURA

Mediabnr – Namanya melejit setelah memenangi juara single fighter di lomba Bandung Lautan Api. Ivan Syam pengusaha muda dari Bandung, kembali torehkan tinta emas dengan menjawara sebagai single fighter terbaik di lomba nasional Piala Prabu 19 di Kuningan (18/11). Sungguh pencapaian yang tidak gampang untuk meraih supremasi tertinggi tersebut. Totalitas, dedikasi dan kerja kerasnya telah membuahkan hasil yang gemilang.

Ivan Syam dengan bendera Royal Sakura, telah menjadi salah satu pemain dengan amunisi yang beragam dan hebat. Ia telah menjadi bagian dari kisah, kicaumania muda yang mempunyai semangat dengan tekad utuh untuk mencapai yang terbaik. Tentu saja Ivan Syam semakin diperhitungkan sebagai kicaumania yang selalu siap bersilaturahmi, bersama skuad muda dan amunisi burung gacoannya.

Kiprah Royal Sakura di blantika kontes burung berkicau, kini makin berkembang, seiring dengan bertambahnya andalan, serta jumlah koleksinya, kiprahnya pun makin melebar dan menyebar. Muda usia, bukan berarti minim prestasi. Itu dibuktikan Ivan Syam yang sudah menorehkan beragam prestasi dan capaian baik skala lokal maupun nasional.

Didukung insan muda serta burung bertalenta luar biasa, terlebih yang utama totalitas, dedikasi serta perjuangannya, telah menjadikan ia sebagai seorang yang tangguh. Karena menurutnya, “Jika kita memperjuangkan apa yang kita inginkan, jangan menangis untuk apa yang hilang.” Ucapan selamat layak disampaikan kepada Ivan Syam. Selamat atas prestasinya yang semakin bertambah. Kita tunggu prestasi selanjutnya dari pasukan Royal Sakura Bandung.(Ricky)

Ivan Syam

Royal Sakura Bandung Juara Single Fighter