Bogor (23/11/2018) – Meskipun usianya belum genap 1 tahun, namun kontribusi didunia perburungan sudah menjadi salah satu tim yang diperhitungkan keberadaanya. Sebuah perjalanan panjang meskipun awalnya harus berproses dan melewati banyak rintangan, hingga akhirnya terbayarkan sudah dengan meraih sebuah kesuksesan dalam menjalani hobinya di bidang Otomotif juga bidang-bidang lainnya. Dan tidak tanggung-tanggung, penghargaan yang pernah diraihnya sudah membawa nama harum Negara Indonesia dimata Dunia.

Kiki Ares berperan sebagai leader KAW team yang bertempat tinggal di daerah GDC Depok ini telah banyak mengajarkan kita bagaimana sebuah arti kesuksesan, karena kebahagiaan yang  ia miliki tidak akan bisa tercapai tanpa ada usaha dan doa juga dukungan moril terutama dari orang-orang yang ada di sekelilingnya. Oleh karena itu bentuk dari rasa syukur yang ia dapatkan dengan salah satu kegiatan rutin disetiap minggunya yaitu pengajian dan santunan untuk anak-anak yatim piatu.

Prinsip Salam Santun sudah menjadi motto yang diterapkan didalam timnya, karena sebagai penghobi bagaimana caranya harus terus menjaga tali silaturahmi yang baik sesama kicaumania se-Nusantara. Hingga saat ini tercatat sebanyak 15 anggota yang telah bergabung kedalam KAW team, solidaritas yang tinggi dan memiliki mental tempur di arena manapun itu jadikan pondasi KAW team dapat terus berdiri kokoh. Menciptakan sebuah lapangan kerja merupakan kedalam salah satu visi dan misi dari KAW team, karena hampir setiap bulannya breeding yang ia miliki banyak menghasilkan anakan-anakan yang berkualitas.

Hingga saat ini terdapat 20 ekor amunisi Murai Batu yang selalu siap tempur, dan yang paling penting adalah bahwa rata-rata semuanya dihasilkan dari ternakannya sendiri (Ring KAW). Bicara soal prestasi tidak usah diragukan lagi, karena pada perhelatan manapun terutama dikelas Nasional namanya sudah seringkali berada dijajaran tangga juara. Nama-nama amunisi yang kerap meraih prestasi diantaranya adalah Zeus, Optimus, Alastor, Athena, Leonidas, Aragon, Rubiccon, Donatello dan masih banyak lagi. Bahkan jelang gelaran lomba Murai Batu Bird Champion yang akan datang, amunisi miliknya sudah banyak jadi incaran para pemain papan atas.

Bicara soal anakan hasil ternakannya, rata-rata semuanya harus melewati proses test lapang baik itu latber ataupun latpres. Dan biasanya semua amunisi hasil ternakannya sudah banyak juga yang meraih prestasi dilapangan. Perhelatan Pameran dan lomba burung berkicau yang pernah ia ikuti diantaranya adalah Piala Raja, Road To Radja Cup kemudian Piala Panglima dan Lain-lain. Untuk amunisi besutan KAW Team yang kerap menjadi ancaman bagi rival-rivalnya adalah Murai batu Zeus dan Optimus, dengan hasil akhir selalu meraih juara di 3 (tiga) besar.

Selain menghasilkan anakan Murai Batu berkualitas, KAW team pun menjalankan ternakan untuk jenis burung Red Siskin dan Love Bird warna. Memiliki amunisi yang moncer dan berprestasi dilapangan adalah impian semua kicaumania, namun kalau kita bicara soal juara semua pasti punya peluang. Tapi bicara amunisi yang memiliki mental juara dan selalu tampil stabil sudah pasti Ring KAW yang punya. Bagi rekan kicaumania yang menginginkan amunisi besutan KAW dapat menghubungi langsung di nomor 0812.3496.7979 atau 0818.0741.0552 atas nama Kiki Ares. (RD)

Selalu Menjaga Solidaritas Dan Kekeluargaan

Saat Menerima Piala Penghargaan

Rauf Putra Kesayangan Kiki Ares

Pengajian Rutin Dengan Para Anggota Teamnya

Membawa Nama Harum Negara Indonesia Dimata Dunia

Dunia Otomotif Salah Satu Hobinya

Jadi Jawara Lomba Di Road To Radja Cup

KAW Squad Tampil Gemilang

Ketiga Amunisinya Moncer Dilapangan

Kiki Ares Dengan Anak Yatim Piatu Asuhannya