Mediabnr – Sekarang ini mulai terasa harga Love Bird disetiap daerah mulai mengalami penurunan harga. Kalau kita lihat banyak lini yang membuat para penangkar mulai gerah dengan turunnya harga Love Bird ini dipasaran. Suatu harga burung akan naik bilamana dilomba menjadi kunci utama nya. Lomba burung benar-benar pengaruh bagi perkembangan suatu jenis burung yang ada.

“Bener sekali kalau kita lihat dikelas Love Bird dimana saja sudah tidak kondusif. Kelas Love Bird disetiap lomba mulai masuk dikelas tengah dan bawah. Jangan salah kalau peserta Love Bird masih seperti sekarang ini aku jamin. Tahun depan sudah dapat dipastikan harga Love Bird akan dibawah sekali. Orang atau pemain lain merasa sudah tidak nyaman begitu juga EO penyelenggara. Disamping itu adanya Love Bird warna juga menjadi satu penyebab turunnya harga Love Bird biasa. Akhirnya dari semua kejadian Love Bird warna akan turun drastis harga diikuti Love Bird biasa. ini analisa ku pribadi setelah aku mengamati dunia burung sekarang ini”. kata Bang Boy Bapak perburungan Indonesia menjelaskan.

Apa yang disampaikan beliau sepertinya ada benarnya kalau kita amati sekarang ini. Beberapa peternak mulai resah harga anakan sudah di harga dilevel paling bawah. Sekarang kembali kepada komunitas Love Bird bagaimana menghadapi nya.

Baca Juga  AKHIRNYA TERJADI