IVAN SYAM ROYAL SAKURA SF

Mediabnr – Namanya kian bersinar saja, Ivan Syam dengan bendera Royal Sakura SF Bandung, kembali tebar prestasi dengan menjawarai juara single fighter di lomba Evalube Cup BnR Jabar di Pusdikjas, Cimahi (02/12). Setelah sukses menjadi juara SF di gelaran kolosal Piala Prabu 19 di Kuningan (18/11), aksi pasukan Royal Sakura SF kembali tak terbendung di Evalube Cup garapan BnR Jabar.

Memiliki amunisi selangit dengan barisan insan-insan muda potensial, Royal Sakura SF menjelma menjadi kekuatan baru single fighter terdepan dari kota kembang. Berkat dedikasi dan kerja keras Ivan Syam, kini Royal Sakura tumbuh dan berkembang. Karena menurutnya, “Kegagalan mengajarkan kesadaran untuk belajar, kesuksesan menguatkan keyakinan untuk terus belajar.”

Proses menjadi seperti ini, tak lepas dari konsep Ivan Syam dalam mengelola single fighternya mempunyai konsep interaksi nyata. Dekat dengan kru dengan menjembatani visi dan misi yang jelas, menjadi dasarnya membangun kisah tentang prestasi. Berbekal amunisi yang hebat, serta semangat jiwa muda, Royal Sakura telah melahirkan suatu proses metamorposis indah dari seorang Ivan Syam, yang memiliki keberanian tinggi untuk menjadi seorang single fighter tangguh. Sukses buat Ivan Syam dan Royal Sakura SF.(Ricky)

Ivan Syam

Royal Sakura Juara SF

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Baca Juga  Royal Sakura Raih Juara SF Di Piala Tangerang Selatan