JAY JPMRT 78 SF BANJARMASIN

Mediabnr – Bersilaturahmi ke lomba Evalube Cup di Pusdikjas, Cimahi (02/12), H. Jay JPMRT 78 SF dari Banjarmasin, berhasil mengukir prestasi di kota kembang. Membawa dua gaconya, lovebird bernama, Pusoko dan murai batu debutannya, Terpesona,keduanya berhasil mencuri perhatian.

Aksi, Pusoko, terbilang hebat dengan meraih kemenangan jawara 1, 1, 3, 3 & 3. Stabil dalam setiap sesinya, ditunjang durasi kerja tuntas membuatnya tampil bertenaga saat berlaga. Tentu saja kemenangan ini membuat nama, Pusoko, jadi perbincangan hangat lovebird mania yang menyaksikan aksi laganya. Tak sia-sia debut perdana di ranah priangan, membuahkan hasil yang gemilang.

Terpesona, murai batu debutan H. Jay JPMRT SF juga tampil memukau. kendati di kelas sebelumnya belum menunjukan kinerja yang maksimal, Terpesona, berhasil mencuri perhatian di bawah gantangan 27, memimpin kemenangan di kelas murai batu Scootic. Kelas ini satu-satunya sesi dengan jumlah peserta full 72. Tentu saja kemenangan, Terpesona, sangat mencuri perhatian. Sebagai kuda hitam di pertandingan kali ini, Terpesona, berhasil tunjukan performa mewah. Roll lagu kecil tajam, disusul tembakan kasar panjang-panjang, ditunjang durasi tuntas sepanjang penilaian, tak pelak lagi jawara pertama layak disandangnya.

Kemenangan dua gaconya membuat nama H. Jay JPMRT SF langsung melejit seiring prestasi yang diraihnya. Pusoko dan Terpesona, dua gaco dengan kinerja diatas rata-rata, layak mendapatkan apresiasi untuk kemenangannya. Sukses buat H. Jay dan skuad jagoan JPMRT SF Banjarmasin.(Ricky)

H. Jay dan Mr. Boy

LB Pusoko dan MB Terpesona squad H.Jay JPMRT 78 SF Baanjarmasin borong thropy di kota kembang

MB Terpesona milik H.Jay JPMRT 78 SF saat memimpin kemenangan dengan full gantangan