Latber Selasa Ring Akya

MediaBnR.com, Bangkalan, Madura – Gelaran Latber Selasa sore di gantangan Ring Akya (Belakang Koramil Kamal) memnangkan gacoan milik Dandi yakni Limey di kelas pembuka Lovebird A, Selasa (04/12).

Limey yang tergantang di nomor 42 ketika itu memang menampilkan kekekan yang bisa dibilang cukup recek. Kekekannya kala itu mencapai poin sebanyak 420, yang pada akhirnya ia sukses menyabet juara pertamanya.

Sedangkan amunisi milik Alisna yang kala itu sempat menurunkan 2 amunisi hasil tangkarannya, yakni Ring 009 dan Ring 015. Nampaknya hanya lovebird Ring 009 yang sempat membayangi Limey yang tergantang di nomer 41 hingga akhirnya ia menempati posisi keduanya dengan poin 325. Kemudian Ring 015 harus puas di posisi ke empat.

Namun hal yang tak disangka sangka, saat Ring 015 dimainkan di kelas Dewasa, ia begitu sukses memimpin kemenangan di kelas Lovebird A. Walaupun sebenarnya poin yang dihasilkannya terbilang hampir sama dengan poin yang dihasilkannya saat di kelas lovebird Paud A, yakni skitar 250 an, namun Dewi fortuna masih di berpihak pada Amunisi Alisna. Sebab amunisi milik kontestan yang lain tak cukup kuat untuk menandingi kekekan Ring 015. Alhasil iapun berhasil menyabet juara pertamanya dengan meninggalkan Cimot milik Iis di tempat kedua dan Devil milik Saiful di tempat ketiga.

Saat kembali dinaikkan lagi di kelas Lovebird dewasa B. Kini giliran Ring 009 yang berhasil meraih kemenangan. Meskipun tak sempat berada di podium tertinggi, namun di posisi runer up Alisna masih bangga.”yang penting juara lah” katanya Hal serupa juga terjadi di kelas burung Kacer. Burung yang bernama Pacman milik Dahlan KMB, memang berhasil menjadi yang pertama di sesi pertama.

Setelah ia sempat bertarung melawan burung kacer yang lain dan sempat membuat 3 diantaranya juga tumbang akibat nge-bangong, namun tembakan tembakan suaranya tak henti dimuntahkan. Sehingga dengan kemenangan mutlak juara pertama sukses ia raih di kelas Kacer A.

Tak cukup di sesi pertama saja ia sukses juara pertama. Akan tetapi saat kembali naik di sesi kedua yakni di kelas Kacer B. Pacman kembali raih kemenangan mutlak juara pertamanya dengan kinerja yang sama. (Den!)

Daftar Juara Latber Ring Akya feat BnR (4/12/2018)

Kelas Lovebird Paud A

Jawara 1,2 dan 3 Kelas Lovebird Paud A

Alisna yang sukses mencetak amunisi lovebird prestasi

Dahlan saat sukses menangi juara 1 kelas Kacer A dengan Kacer Pacman