Juara Single Fighter Dan Burung Terbaik

Mediabnr – Begitu kental dan prestasi juara yang dihasilkan H. Robby dari Satria Muda SF Tanjung Kalsel. Motto V 3 atau Vini Vidi Visi sangat mengena padanya. Datang dari jauh Kalsel, bertanding dan menghasilkan juara Single Fighter merupakan satu kebanggaan tersendiri bertanding di propinsi Kaltim.

Tak hanya itu, nama Borne dan Arjuna serta Waja pada kelas Love Bird tampil sangat stabil juga punya cekekan panjangnya. Borne mencatat 3 kali podium pertama alias hattrick, sementara Arjuna 2 kali posisi juara pertama danWaja 4 kali juara ketiga. Alhasil Borne berhak menyandang status sebagai Love Bird terbaik.

Tak hanya itu pada kelas Murai Borneo ada Raja Meratus setelah masa mabungnya tampil begitu istemewa. Bagaimana tidak Raja meratus menempati posisi juga 1, 1, 1, 2, 3, 3 dan 6 berhak menyandang sebagai Murai Borneo terbaik.

“ Ikut berpartisipasi pada lomba Kapolres Paser Cup 2 sekaligus silaturahmi dengan rekan kicaumania kita begitu senang ditambah kerja burung dan hasilnya begitu maksimal,” ungkap H. Robby.

Juara 1, 2 dan 3 Dikelas Love Bird Krisna

Duet Love Bird Borne Dan Arjuna

Borne Tampil Nyeklek juga Sangat Stabil

Angga Bendahara Satria Muda SF Kalsel

Agus Dengan Murai Borneo Raja Meratus

Baca Juga  Menelorkan Juri-Juri Berhati Nurani