Peserta Diklat Angkatan 43 di Asrama Haji Plaembang

Mediabnr – Setelah sukses pelaksanaan Diklat juri BnR Angkatan X Februari 2015 di Asrama Haji Kota Palembang yang menghadirkan 35 Peserta. Kembali gebrakan BnR Palembang yang di nahkoda Kirboy, Ican dan Boyty kembali mengadakan Diklat juri BnR Angkatan 43 di lokasi sama Asrama Haji Palembang.

Tercatat 35 peserta yang hadir dari berbagai wilayah dibeberapa provinsi. Lampung mengirimkan 8 peserta, provinsi Sumatera Selatan paling banyak mengirimkan pesertanya seperti Palembang 8 orang, Prabumulih, Sekayu, Muara Enim, Betung serta beberapa wilayah lainnya. Belum lagi dari Bengkulu, Jambi, sumatera Utara dari Medan, Jakarta, Bekasi mengirimkan beberapa perwakilannya.

Pengurus BnR Sumsel Buka Diklat

Hari pertama Diklat juri BnR Angkatan 43 ini membahas materi pengenalan, serta malam harinya materi kriteria vakum penilaian burung.

Mentor yang bertugas di Diklat juri Angkatan 43 ini dari Jakarta Edi Eno, Kirboy koordinasi juri Sumatera Selatan serta Boyti ketua BnR Palembang. Masing masing memberikan beberapa materi dan aturan-aturan di BnR.

Pelaksanaan Diklat juri BnR Angkatan 43 ini paling spesial rata-rata yang ikut memiliki pengalaman jadi juri atau magang dibeberapa eo diluar maupun binaan BnR.

Baca Juga  BnR Riau Adakan Diklat Juri