Cibubur (16/12/2018) – Tampil sempurna di perhelatan APBN Award yang diadakan di Wiladatika Cibubur ini jatuh ke tangan pasukan Royal Sakura dibawah ujung tombak Ivan Syam. Amunisi Cucak Hijau Satria berhasil meraih predikat jawara sejati dengan mencetak Hattrick di beberapa sesi yang ia ikuti. Gaya ngentrok jambulnya tidak hanya ia pertontonkan saat berada dibawah saja, namun ketika berada diatas gantangan pun mampu menunjukan performanya yang sangat luar biasa.

Keberhasilannya di event ini membawa nama harum kota kembang Bandung dimana Royal Sakura ini berada, namun jangan salah karena amunisi yang dimiliki Ivan Syam ini hampir merata di tiap-tiap daerah. Berada ditangga juara sudah menjadi hal biasa baginya, karena memang semua amunisi besutannya memiliki kualitas yang luar biasa.

Bicara soal kualitas biasanya bicara soal mental dan jarak waktu setiap sesinya, bahkan cuaca pun sangat mempengaruhi kinerja amunisi yang dimilikinya. Berbeda dengan Satria, karena selama 3 (tiga) sesi berturut-turut tidak sedikitpun membuat amunisinya ini menjadi kendor terutama mental yang dimiliki Cucak Hijau Satria ini. Tidak peduli dengan lawan-lawannya bahkan performanya selama berada diatas gantangan berhasil mencuri perhatian para kicaumania lainnya dan secara mutlak menjadi juara sejati. (RD)

Cucak Hijau Satria

Pasukan Royal Sakura

Baca Juga  ROYAL SAKURA TERBAIK DI GALAMEDIA CUP XV