Media BnR – (16/12/2018) Momen indah dan kenangan manis di lomba Piala Pasundan masih membekas di benak kicaumania, khususnya bagi Mr. Prio Sutrisno selaku yang punya hajat. Event spektakuler yang setiap Tahun digelar di Bandung, Jawa Barat tersebut, memang sudah menjadi icon lomba Nasional. Keberadaannya selalu dinanti, bahkan selalu dipertanyakan, kapan digelar kembali.

Tidak terasa, Piala Pasundan sudah memasuki periode yang ke-2 dan Tahun depan mau memasuki periode yang ke – 3 kalinya, tepatnya 7 April 2019. Baik event pertama maupun kedua, berjalan meriah dengan hadirnya ribuan peserta. Even yang menjadi kebanggaan kicaumania Jawa Barat tersebut selalu membawa kesan tersendiri.

Mr. Prio selaku pencetus lomba Piala Pasundan juga tak sabar ingin kembali menggelar lomba tersebut, tentu dengan kemasan dan hadiah yang lebih spektakuler. “Alhamdullilah, sebentar lagi kita memasuki penghujung Tahun 2018 dan setiap kali menutup Tahun, selalu ingat ke Piala Pasundan,” ungkapnya.

Seperti apa sih momen – momen ramainya peserta di Piala Pasundan 1 & 2, hingga membuat Mr. Prio kerap galau dan tak pernah melupakannya? (Rizhal)

JEMPOL MR. PRIO BERSAMA YOGI SILOBUR

LAP PIALA PASUNDAN 2, SEMPAT DIGUYUR HUJAN DAN BANJIR

MR. PRIO SAAT DIDEPAN POSTER TOKOH LINTAS GENERASI

MR. PRIO SAAT SIBUK MENGATUR LOMBA

MR. PRIO SAAT TURUN SENDIRI MENGAWAL KELAS MURAI BATU

PENGHARGAAN UNTUK TOKOH ANIS MERAH JAWA BARAT

PIALA PASUNDAN 1 – HADIR JUGA H. BAGYA RAHMADI (PBI), EDY PLN DAN H. MANSYUR BNR

RIBUAN PESERTA MEMADATI SI JALAK HARUPAT BANDUNG

SAAT BERSAMA H. SIGIT WMP, ANDRY DAN REEDY

Baca Juga  Bandung Lautan Kicaumania