Cibubur (16/12/2018) – Sesaat sebelum digantangkan saja amunisi Love Bird Siyomi besutan JB Squad berhasil menembus durasi 3 menit, dengan penuh percaya diri “ ini sih dua kali narik juga cukup” ungkap Jhon Biver sesaat sebelum memasuki arena lomba. Alhasil ternyata dapat dibuktikan dikelas Fighter mampu menggeser para rivalnya dengan hasil akhir mencetak juara ke 1.

Bicara soal kualitas tidak lepas dari sebuah rawatan, dan hal tersebut tidak cukup hanya dengan pola mandi atau jemur saja, karena pemberian pakan juga menjadi salah satu syarat utama terutama untuk kesehatan juga mental amunisi tersebut saat berada diatas gantangan. Performa yang luar biasa dari amunisi lovebird Siyomi ini menjadi salah satu bukti bagaimana cara pemberian pakan yang tepat agar amunisinya dapat moncer dilapangan.

Oleh karena itu JB mempercayakan untuk pemberian pakan untuk amunisinya hanya kepada produk miliknya sendiri. Diantaranya adalah Gorilaz untuk hariannya kemudian ada juga Supernova yang memang mempunyai pengaruh besar kepada perubahan amunisinya sejak diberikan secara rutin harian atau sebelum digantangkan.

Pengaruhnya akan sangat jelas terlihat jika amunisi yang kita miliki sudah mulai rutin diberikan pakan dari Gorilaz atau Supernova ini dan Kepada rekan-rekan kicaumania yang menginginkan produk pakan dari JB dapat menghubungi langsung melalui nomor 081292505252 a.n Jhon Biver. (RD)

Gorilaz Pakan Harian

Gorilaz Pakan LB Andalan

JB Squad

Supernova

Love Bird Siyomi

 

 

Baca Juga  Produk JB Squad Harga Terjangkau Kwalitas Eksklusif