Jagger Enterprise

3rd Jagger Championship Sajikan Pertarungan Sengit di Penghujung tahun 2018

MediaBnR.com – Jager Championship yang sudah menjadi agenda tahunan Jager Enterprise yang di motori oleh U-Bye Garasi dan Agus Dombret kembali menyita perhatian kicaumania jakarta selatan dan sekitarnya untuk ikut serta dalam ajang lomba dan pameran burung berkicau yang telah menginjak tahun ketiga.

Dihadiri burung-burung berkualitas mewah, tak ayal jika gelaran ini menjadi salah satu ajang pembutian bagi kacaumania untuk menguji kualitas gacoannya.

Dikelas murai batu jagger yang merupakan kelas utama dalam event ini, Singo Edan milik Heru Nabil dari rawamangun jakarta timur menjadi bintang setelah bersaing ketat dengan Sultan Agung milik Agung Cn dari kicau alam BC yang duduk di posisi ke 2, dan Black jack milik Nunung Efendi dari Squad 215 di posisi ketiga, pertarungan sengit ketiga murai batu tersebut yang berhasil mecuri perhatian team juri serta peserta lain yang hadir saat itu  memang layak untuk tampil sebagai juara dikelas bergensi tersebut.

sementara di kelas kenari YS besutan Aldi dari Pak Kades  Team tampil apik hingga di akhir gelaran dan berhasil tampil unggul di kelas BOB kenari, dimana sebelumnya YS berhasil mentabet posisi pertama dikelas kenari Spesial, juara kedua dikelas kenari Independent.

Secara keseluruhan gelaran 3rd Jagger Championship berlangsung lancar dan sukses serta kondusive, di penghujung gelaran U-bye garasi mewakili seluruh krew yang bertugas mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan kicaumania yang telah hadir memeriahkan gelaran ini dengan tertib dan sportif, mohon maaf apabila masih ada kesalahan dan kekurangan dalam event kali ini.*red

BACA JUGA : DAFTAR JUARA 3RD JAGGER CHAMPIONSHIP – SABTU (22/12/2018)


GALERY FOTO :

Aldi beserta punggawa Pakades team merayakan kemenangan YS

Suasana lomba di kelas murai batu

TEam Jagger Enterprise

Baca Juga  Daftar Juara Jagger enterprise (31/08/2016)