GALAMEDIA CUP XV – BANDUNG
Sien Ronny SF & Royal Sakura Juara Umum

MEDIABnR.COM – Ajang tahunan Galamedia Cup ke XV, berlangsung di Seskoad Jl. Salak Bandung (23/12) dihadiri 1.480 peserta. Juara umum terbaik di single fighter Sien Ronny SF dan juara bird club terbaik Royal Sakura Bandung. Beberapa jawara nasional tampak hadir meramaikan, tentu saja ketatnya persaingan meningkatkan tensi pada kelas tertentu. Lelang sangkar dan pembagian doorprize umroh, menjadi poin tersendiri sebagai . Sebagai kemasan tahunan, Galamedia Cup yang dikomandani Kiki Hoki tetap menjadi primadona di penghujung tahun.

Ivan Syam sang komandan Royal Sakura, semakin melaju kencang bersama skuadnya. Performa dan prestasi skuad jagoannya, memang terdepan saat ini. Sien Ronny SF juga tampil terdepan di single fighter. Para gacoannya berhasil mendulang juara pada event kolosal ini.

Kelas murai batu memang punya tensi tersendiri, ketatnya pertarungan dan adrenalin yang terpacu, membuat sesi ini penuh emosi dan energi. Beberapa murai yang berhasil moncer sebagai yang terbaik, Next, gacoan Yadi Eka Jaya Sumedang, merajai kelasnya dengan mencetak double winner. Yakuza, gacoan Aswin Panyawangan SF juga tebar prestasi dengan meraih runner up terbaik. Selain itu, Senopati, di kelas ring milik Mr. Yopi Singaparna juga tebar prestasi juara 1 & 2. Sebagai runner up ditorehkan, Mr. Hokky gebetan Ahmad dariArghadiaz SF Bandung. Terpesona, gacoan H. Jay JPMRT 78 SF Banjarmasin makin melejit saja prestasinya siang ini, Terpesona, juga berhasil rebut jawara 1.

Kelas anis merah Isan Tasikmalaya kembali nongkrong sebagai jawara bersama duo gacoannya, Rajawali dan Mercy. Ke duanya mampu tunjukan aksinya dengan sangat apik. Kimpen Tasik juga tebar kemenangan bersama, Primadona, yang nongkrong di posisi 1 & 2. Di kelas ijo, Topan, jagoannya Kusnadi Fox 36, rebut kemenangan double winner. Prestasi yang direngkuhnya, selalu menuai hasil yang menggembirakan.

Baca Juga  Bukti Kestabilan LB Pusoko & MB Terpesona di Galamedia Cup XV

Di kacer, Tantan Duta KMB dengan dua jagoannya sodok posisi jawara. Bojiel rebut juara 1 dan Badalungan nyeri juara 2 & 2. Makin ciamik saja aksi Bojiel dan Badalungan, mewah saat berlaga dan stabil merengkuh juara, menjadikan nama Tantan sang pemilik stabil di tangga atas kacer mania.

Di lovebird, Bandung Selatan berkibar lewat Patok dan Mega Brata. Kedua jagoan SG-Dkk ini tampil terdepan dengan mencetak kemenangan. Patok, andalan Icank stabil di tangga juara. Sedangakan, Megabrata, gacoan H. Agus perdana tampil di event nasional berhasil jadi jawara. TsT Team asuhan H. Roland juga kibarkan kemenangan lewat Paud andalannya, Zorro, yang mengukir tinta emas sang jawara.

Bromo, kenari andalan Papap Zulpan dari Garut rajai kelas kenari bebas dengan menggondol double winner jawara 1. Kemenangan ini menjadikan nama, Bromo, harum dan melesat. Hendi Serba Ada comeback, kehadirannya langsung menebar kemenangan lewat kenari Comando Jr, yang menggaet juara 1 & 2.(Team)

BACA JUGA : DAFTAR JUARA GALAMEDIA CUP XV BANDUNG (23-12-2018)


GALERY FOTO :

Aswin Panyawangan Bawa Yakuza Jadi Juara

Bromo Rajai Kenari Bebas

Duta KMB Sukses Bersama Bojiel dan Badalungan

Hendi Serba Ada Comeback

Isan Tasik Makin Melesat Di Anis Merah

Kiki Hoki Sang Komandan Acara

Next Yadi Eka Jaya Sumedang Double Winner

Royal Sakura Juara Bird Club HL

SG DKK Sukses Melejit Lewat Patok dan Megabrata

Sien Ronny Rajai Single Fighter

Topan Double Winner

TsT Bersinar Lewat Zorro