BnR INDONESIA TETAP SPESIALIS LOMBA AKBAR

MEDIABnR.COM – Lomba-lomba akbar dikancah perburungan ini masih dipegang oleh BnR Indonesia. Lomba yang selalu ditunggu-tunggu oleh para kicaumania se-nusantara. Lomba BnR para kicaumania bisa menjadi satu dan hadir setiap propinsi.

Salah satu andalan BnR selain kemasan aura dari lomba itu sendiri memang berbeda jauh dengan lomba lainya. Divisi Juri BnR Indonesia sementara ini masih bisa dipercaya untuk lomba lomba akbar oleh para kicaumania se-nusantara. Apalagi bilamana lomba tersebut dibawah kendali dan dikemas langsung oleh BnR satoe.

BnR adalah Bang Boy, Bang Boy adalah BnR. Ini yang membuat BnR maju terus tak bisa dihalangi oleh siapapun. Sosok yang sederhana yang memang dekat dengan kicaumania dari semua lapisan membuat BnR Indonesia makin dicintai oleh para kicaumania.

“Kalau boleh jujur kenapa BnR bisa melenggang didunia perburungan ini? Karena BnR memiliki sosok Babe (Bang Boy) yang nota bene orang tahu. Beliau ramah dekat serta merangkul semua kicaumania dan satu yang saya pribadi salut. Beliau hormat terhadap siapapun mau joki sekalipun beliau selalu merangkul dan senyum. Beliau memang sosok bapak dalam dunia perburungan ini. Saya sudah 10 tahun bersama beliau tidak pernah sedikitpun berubah sikap beliau terhadap siapapun,” kata H. Mansur ketua harian BnR Indonesia.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Divisi Penangkaran BnR Joko TJM. “Jujur kalau Babe sudah tidak ada lagi, BnR pasti tidak ada lagi. Karena memang BnR melekat sekali dalam diri Babe,” kata Joko TJM.

Berbeda lagi kalau versi Ketua Divisi Bisnis BnR Faisol atau yang akrab dipanggil Cak Sol. “Ha.. ha.. pokoknya susah ditebak kemana arahnya beliau. Kalau pas kami rapat pasti berdua eyel-eyelan beliau pinter mancing orang untuk berbicara. Ujung-ujungnya pasti beliau ngomong .. Ya maksud ku juga itu ha..ha..” kata Cak sol sambil tertawa.

Baca Juga  482 Kicau Mania Memadati Launching Lapangan BnR Tanjung Gading Lampung

Kalau versi Sekjen BnR Indonesia Erlangga melihat sosok BnR satoe ini lain lagi. “Jeli beliau ini jadi selalu mengambil keputusan yang tepat dan tidak menyakitkan siapapun. Selalu kami pengurus dulu yang berembuk disaat yang berbahaya. Beliau langsung ambil sikap memberi masukan sebelum kami memutuskan,” kata Erlangga.

Inilah kisah-kisah sebagian para pengurus BnR pusat melihat sosok BnR satoe. Tapi memang tidak bisa dipungkiri kalau bukan beliau Bang Boy BnR sudah tenggelam dari kemarin-kemarin terkena hantaman ombak laut selatan. (Red)