SONNY WALET-PENAJAM KALTIM

LB Balibu Mail Catat Hatrrick Dan Terbaik

MEDIABnR.COM – Tergabung dalam Penajam Bersatu, langkah mereka kian hari setiap minggu selalu membawa pulang prestasi sebagai juara Bird Club. Dari even Kapolres Paser Cup 2 di Tanah Grogot (9/12), Even Anniversary Pertama Gantangan Ibank (16/12) di Petung dan minggu ini even Long Ikis BC (23/12) di Simpang Pait, dimana seluruh lomba diselenggarakan di Kaltim.

Nama Juan Walet atau biasa orang memanggilnya Sonny Walet menjadi salah satu pendulang point bagi Penajam Bersatu. Setelah getol dan akrab dikelas Kenari, kini juan Walet juga unjuk gigi dikelas lainnya. Salah satunya burung terkininya yakni Mail dikelas Love Bird Balibu yang mencetak hattrick sekaligus terbaik.

“ Lomba burung menjalin silaturahmi sesama kicaumania, sekaligus mempererat persaudaraan, tak hanya kicaumania Kaltim, juga kicaumania daerah lain baik Kalsel juga Kalteng,” jelas Juan Walet.

Bicara Love Bird Balibu Mail yang baru berusia 4 bulan dengan aksi menawan dan durasi lagu panjangnya sudah memiliki mental juara juga sangat stabil dalam perlombaan dikelas Love Bird Balibu. Bahkan pada sesi kelas Love Bird Dewasa juga berhasil menyabet juara pertama.Performa Mail kian hari semakin mapan dan boleh dibilang fenomenal. Eddy Wang


GALERY FOTO :

Bersama Kicaumania Kaltim

Lomba Anniversary Pertama Gantangan Ibank Petung

Penajam Bersatu Kembali Sabet Juara Bird Club

Saat Lomba Anniversary Pertama Gantangan Ibank

Baca Juga  HENDY SERBA ADA COMEBACK