911 SF Raih Kemenangan di Dua Kota Berbeda

MediaBnR.com, Surabaya – Membagi tim menjadi dua adalah salah satu cara tim asuhan abah Hudan ini untuk tetap bisa bersilaturahmi di dua gelaran sekaligus Minggu (23/12).

Di Mojokerto tim 911 SF hadir di gelaran Piala King Mojopahit. Di Surabaya menghadiri gelaran Anniversary 2 BnR Koblen. Tak tanggung tanggung, di dua gelaran tersebut tim 911 SF berhasil menang dengan raihan gemilang, dengan mengandalkan burung Murai Batu, Cucak Ijo dan Tledekan.

Seperti Murai batu Hell Boy salah satunya, yang berhasil duduk di juara pertama di kelas Murai Batu Ring Mojopahit. Kemudian Cucak Ijo Sinden yang juga turut meraih tropi mahkota kelas Cucak Hijau Hayam wuruk. Di kelas tersebut Sinden juga menang juara pertama.

Hal yang sama juga terjadi pada tim 911 yang dikawal langsung oleh abah Hudan di Surabaya. Murai Batu Pendekar amunisi lawas milik abah Hudan tersebut nampak masih mampu bertarung dengan burung burung muda yang juga tak kalah tangguh tampilannya kala itu. Tampil di kelas Murai Batu Ring, Pendekar sukses menampilkan gaya khas sujud sukurnya hingga menyabet bendera A4 dan B1, sebagai penguasa yang menempati podium juara pertamanya.

Seakan tak mau kalah dengan seniornya, Murai Batu Stroom dan Putri Maya juga berhasil memenangkan juara pertamanya di kelas Murai Batu C dan D.

Begitupula Cucak Ijo King Arthur, yang menyusul rekan rekannya meraih kemenangan di kelas burung Cucak Ijo. meskipun ia hanya mampu sukses menempati podium ketiganya, Mr.Taufik yang selalu setia mengawalnya cukup membuatnya smakin yakin bahwa King Arthur layak menjadi amunisi tangguh di tim 911. Sedangkan burung Tledekan Davinci yang termasuk dalam burung andalannya juga, turut berhasil menyumbang poin kemenangan dengan menyabet juara hingga dua kali. Kelas Tledekan A Davinci sabet juara 1, kelas B juga menjadi pmenang juara 1 juga.

Baca Juga  Puas!!! Terbayarkan

Tak hanya itu, usai melalui persaingan sengit antar para tim jawara di gelaran Anniversary 2 BnR Koblen, tim 911 ini akhirnya sukses meraih kemenangan sebagai juara umum SF mewakili Jogja Istimewa. “Alhamdulillah, kali ini kita ga mudah meraih juara umum ini, amunisi andalan lawan juga cukup handal, tapi berkat dukungan kuat dari Abah Hudan juga yang selalu memotifasi kami, akhirnya kami menang juara umum, semangat 911” kata Mr.Taufik usai menerima tropi Juara umum. (Den!)


GALERY FOTO :

Kerjasama tim 911 yang solid buahkan hasil

Perjuangan keras hingga raih juara umum

Murai Batu Hellboy saat sukses menang juara 1