Tulungagung (30/12/2018) – Menjaga tali silaturahmi, menjaga hubungan baik antar kicaumania dan juga para EO yang ada di wilayah Tulungagung ini menjadi hal yang sangat penting. Mengingat begitu banyaknya EO yang bergerak didunia perburungan hingga saat ini jadikan sebuah motivasi bagaimana caranya dapat bersaing secara sehat baik itu dari kemasan latihan ataupun lomba. Meskipun keberadaan BnR Atmajaya ini adalah satu-satunya lapangan di wilayah Tulungagung ini namun berprinsip bahwa untuk berdiri kokoh cukup hanya memberikan kepuasan bagi para kicaumania, juri bekerja secara jujur dan adil tanpa harus sikut kanan dan kiri.

Dibawah kepemimpinan Ketua BnR Tulungagung Anang Mustofa, SE yang juga diperkuat juga oleh Hary, Suwakhid Junaidi, Andik Ermansyah sebagai Seksi penjurian dan di bagian Sekretaris adalah Nisa Anisa, Ellin. Juga tidak lupa sebagai tim pelaksana penjurian yaitu Aldi, Winarto dan Danang, formasi tersebut diatas merupakan formasi yang solid dalam memperkokoh pondasi keberadaan BnR Atmajaya Tulungagung hingga saat ini.

Tempat yang nyaman bernuansa alami menjadikan setiap gelarannya dapat berlangsung secara nyaman khususnya untuk para kicaumania. Sebagai bahan catatan bahwa kegiatan rutin ini diadakan setiap hari Sabtu dengan kemasan yang berbeda-beda. Atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kicaumania atas kehadirannya digelaran latpres bersama BnR Atmajaya Tulungagung ini. (RD)

Anang Mustofa, Ketua BnR Tulungagung

Meja Tiketing Ramai Akan Kicaumania

Suasana Gantangan BnR Atmajaya

Tim Juri BnR Yang Bertugas

Baca Juga  Daftar Juara Latpres BnR Atmajaya (26/01/2019)