Mediabnr – BnR Indonesia memang selalu menjadi daya tarik dalam dunia perburungan ini.Tahun ini 3 Unit mobil dilepas dilomba burung

  1. Lomba Dream sengon Jogja
  2. Bandung Lautan api Bandung
  3. BnR Award di Cibubur

Sebagai Yayasan yang sudah 12 tahun malang melintang didunia perburungan ini memang sudah tidak disangsikan lagi. Baik kualitas dan kemampuan jajaran BnR Indonesia dalam hal lomba burung. Berbekal pengalaman dan sederet prestasi dalam hal lomba besar membuat BnR menjadi Barometer dunia perburungan saat ini.

Semua bukan segampang membalikkan tangan, tapi berkat sosok Nakhoda BnR yang selalu tangguh menghadapi ombak dan badai. Sampai sekarangpun berkat campur tangan dingin BnR satoe lomba akbar BnR menuai kesuksesan yang sangat luar biasa. Beliau sangat jeli dalam mengemas lomba-lomba besar dan sudah tentu, Juri yang ditugaskan benar-benar yang terpilih dalam hal kemampuan maupun kualitas serta kejujuran.

BnR Indonesia paling berani melakukan gebrakan-gebrakan dalam dunia burung. BnR Award nanti telah dibuka 25 gantangan dengan harga tiket 10 juta untuk burung.

  1. Murai Batu
  2. Kacer
  3. Wahmey
  4. Anis merah
  5. Cucak ijo

Pertama dalam dunia perburungan dengan dibuka tiket tertinggi 10 juta ini. Memang menjadi kontrovesial dengan dibuka tiket 10 juta ini bagi orang yang tidak paham kemana tujuannya. Tapi bagi yang paham tahu apa tujuan dibalik tiket 10 juta untuk burung-burung tertentu ini. Semoga BnR tetap menjadi Barometer dunia perburungan Indonesia.