Mediabnr – Anis merah sepuluh tahun yang lalu merajai dunia perburungan Indonesia. Tapi sejak BnR Indonesia menaikan Murai batu Anis merah merosot tajam dari dunia perburungan kita. Apakah penyebab dari kemorosotan Anis merah sekarang ini?

Tiap daerah tidak merata tidak seperti sepuluh tahun yang lalu pamor anis merah. Barometer didunia perburungan ini tetap ada ditangan BnR Indonesia bagaimanapun juga. Tanpa campur tangan dari BnR Indonesia dijamin tidak akan pernah Anis merah kembali naik tahta didunia perburungan ini.

“Kalau menurut aku ini masalah ada ditangan komunitas Anis nya sendiri sekarang ini. Mereka terpecah belah dan mempunyai kelompok sendiri-sendiri dan aturan sendiri. Kelompok ini maunya main di EO ini yang itu main di EO sana. Kalau ini terus berlanjut aku jamin tidak akan pernah lagi Anis merah kembali naik tahta didunia perburungan ini”. kata BnR satoe Bang Boy.

Kalau kita lihat Bang Boy sudah menganalisa dan mengamati lajunya gerakan dari Anis merah ini. Sampai beliau bisa mengambil kesimpulan seperti yang beliau sampaikan. Sekarang bola panas ada di komunitas Anis Merah sendiri kalau kita cermati apa yang disampaikan olen orang nomor satu di BnR. Selama komunitas tetap seperti sekarang ini benar kata beliau tidak akan pernah Anis merah kembali seperti masa kejayaannya dulu.

Baca Juga  Bahaya Laten Mengancam!