JPMRT 78 SF borong juara, LB Pusoko cetak Hattrick

Mediabnr – Di akhir menjelang tutup Tahun 2018, Love Bird Pusoko milik H. Jay JPMRT 78 SF Banjarmasin kembali mencuri perhatian di lomba Citra raya Cup 2 di Tangerang, Minggu, 30 Desember. Di even yang digelar di Lapangan Parkir Mahdigras, Citra Raya, Cikupa, Pusoko sukses mencatatkan kemenangan hatrik di peringkat pertama.

Di penampilan perdananya kelas bebas aksi, Pusoko langsung ngekek sejak awal digantang, bahkan nyaris tanpa jeda hingga akhirnya menang mutlak di podium atas. Penampilan fenomenalnya kembali berlanjut di kelas bebas aksi C dan lagi – lagi unggul di peringkat pertama. Bahkan di sesi terakhirnya kelas Love Bird D Ebod Vit, Pusoko berhasil menutup kemenangannya sebagai pencetak juara satu tiga kali (hatrik).

Mr.Cipta Gala

Prestasi ini sangatlah istimewa bagi H. Jay dan crew JPMRT 78 SF, mengingat diraih di even penghujung Tahun 2018. “Ini akan menjadi kenangan Pusoko saat meraih prestasi di penghujung Tahun dan sekaligus menjadi harapan baru di Tahun 2019,” ucap H. Jay saat di hubungi di Banjarmasin.

Love Bird Pusoko sendiri memang tercatat sebagai salah satu jawara paling fenonemal. Selama kurun waktu 2018, Pusoko telah sukses mencatatkan namanya sebagai jawara Nasional lintas EO di berbagai daerah. Jika 2018 Pusoko sukses mengharumkan namanya sebagai salah satu yang terbaik, bagaimana dengan Tahun depan 2019? *Rizhal Alby

Baca Juga  Cetak Nyeri di Piala Panglima TNI, Love Bird Pusoko Kian Selangkah ke Presiden Cup V