AM CHIVAS & KACER MR.BLACK REDHA BOMBER BC CILEGON

MediaBnR – Wow, tiga huruf yang dilontarkan oleh penulis atas prestasi yang dicapai oleh Anis Merah Chivas dan Kacer Mr.Black digelaran Kapolsek Kragilan Cup yang digelar oleh Jajaran BnR Serang Raya bertempat di Kp.Sait Buah Gede Tegal Ds.Sentul Kragilan – Serang, Prop Banten, Minggu 30 Desember 2018.

Duet maut burung jawara berbeda karakter dan jenis tersebut tampil mewah dengan segudang suara isian, gaya serta durasi kerja yang dimilikinya.

Redha Bomber sang pemilik menjelaskan,” Setelah sukses menjuarai dievent Grand Final BnR Banten Cup series Kelas Anis Merah (9/12/2018), Chivas dan Kacer Mr.Black kembali beri kado terindah dilomba penghujung tahun ini dengan meraih hattrick dipodium pertama,”Ucapnya.

Menurut Redha, Chivas baru saja kelar mabung sehingga performanya tidak diragukan lagi. Bahkan untuk main lima atau enam Kelas sekalipun tampaknya Chivas sanggup.

Terlebih lagi Chivas terkenal memiliki daya tarung yang sangat luar biasa, ibarat mobil Chivas ini berbahan bakar diesel semakin panas semakin hot staminanya. Kestabilan Chivas dipertunjukkan pada laga siang itu dengan babat habis Kelas Anis Merah BnR Banten,Kanit juga Special Losgan Bianxerog.

Sementara itu amunisi juaranya di Kacer yakni Mr.Black kehadirannya digelaran tersebut memukau penonton khususnya Kacermania.

Lewat unjuk kemampuan irama ngeroll dengan segudang suara isian komplit yang tersusun rapih serta ditunjang oleh volume dahsyat, dan juga show buka ekornya yang eksotis. Mr.Black merebut juara pertama sebanyak tiga kali pada sesi Losgan Budhi Doyo, Kanit dan BnR Banten.

Seabrek prestasi telah banyak ditorehkan oleh amunisi berbahayanya itu baik lintas eo Banten dan luar Banten. Menatap resolusi di 2019 dengan peta persaingan lomba yang semakin sengit dan juga semarak, semoga Anis Merah Chivas dan Kacer Mr.Black dapat terus mengukir tinta emas diawal tahun ini dengan cemerlang. *Arie

Om Redha (Kanan) bersama Kanit Polsek Kragilan

Bomber BC Cilegon menatap resolusi lomba di 2019 bersama AM Chivas dan Kacer Mr.Black

Om Redha Bomber (Kiri)

Baca Juga  Daftar Juara BnR Dakota Kemayoran (25/2/2015)