Citra Raya Cup 2 Tangerang

MB Pele, Kusut & Setan Merah Tutup Kemenangan 2018

MEDIABnR.COM – Sedikitnya ada 3 Murai Batu sukses tampil mengesankan di lomba Citra Raya Cup 2. Dihelat di Lapangan Parkir Water World Mardigras, Citra Raya, Cikupa, Tangerang, ke – 3 gaco tersebut unggul dan sanggup bertengger di podium atas kelas Murai, Minggu, 30 Desember 2018. Prestasi ini sekaligus sebagai penutup kemenangan di tahun 2018.

Salah satunya Murai Batu Pele dan Kusut. Kedua gaco milik Robin Sukardi berhasil memboyong juara di dua kelas sekaligus yaitu kelas BOB dan Citra Raya. Pele yang diturunkan di kelas BOB nyaris medominasi permainan dengan materi dan durasi kerjanya, hingga unggul sebagai juaranya.

Berbeda dengan MB Kusut yang tampil di kelas Citra Raya sempat mendapat perlawanan sengit dari Setan Merah kepunyaan Sinyo dan Agus PIK. Kedua burung tersebut sukses menjadi pusat perhatian dan berkali – kali mencuri perhatian. Alhasil, keduanya di nobatkan di nobatkan sebagai juara 1 untuk Kusut dan Setan Merah unggul di runner up.

Tak puas dan masih penasaran, Setan Merah akhirnya kebali diturunkan di sesi berikutnya kelas Nanjung 105. Setan Merah mampu tampil stabil dan kali ini sukses mendominasi permainan, hingga naik podium di urutan pertama. Perlu diketahui, MB Setan Merah punya prestasi cukup mentereng. Pekan lalu di Dandim Cup Jakarta Pusat, Setan merah telah meraih juara pertama.

Selain jawara Murai batu, prestasi gemilang lainnya juga kembali di dominasi oleh Kacer Astronot milik H. Irfan Kacerkids 97 Tangerang. Astronot yang diturunkan tiga sesi nyaris mencetak kemenangan nyeri. Di kelas Ebod Joss B, ia unggul di peringkat pertama, sementara di kelas lainnya unggul di peringkat ke-3.

Baca Juga  Citra Raya Cup 2 Tangerang – MB Pele, Kusut & Setan Merah Tutup Kemenangan 2018

Begitu juga dengan Love Bird Pusoko sang langganan juara, kembali membuktikan kestabilannya. Gaco milik H. Jay JPMRT 78 SF Banjarmasin tersebut, kembali mencetak kemenangan hatrik di peringkat pertama. Prestasi ini, kian menambah deretan tropi dan sebagai penutup kemenangan di akhir Tahun 2018.

Secara keseluruhan, lomba Citra raya Cup yang kedua kalinya ini berjalan kondusif dan tertib. Padahal, panitia tidak menyediakan pagar pembatas untuk peserta. “Secara umum lomba kembali berjalan sukses dan tentunya tetap kondusif meski hamper semua kelasnya full gantangan semua. kami berikan apresiasi untuk peserta dan kicaumania. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ungkap Mr. Petrus selaku ketua pelaksana. *Rizhal Alby

BACA JUGA : Daftar Juara Citra Raya Cup 2 (30-12-2018)


GALERY FOTO :

Crew B.90 kawal MB Anak Gayo

H.Irfan – Astronot kian stabil di tangga juara

JPMRT 78 SF borong juara, LB Pusoko cetak Hattrick

Kacer Vinyales milik Pama Jirga juara runner up

Kenari Koan debutan Aktor BU-EM nyaris nyeri

MB Bintang debutan Asui duduki peringkat runner up kelas BOB

MB Cokro Manggolo raih juara BOB

MB Setan Merah milik Sinyo Hasan dan Agus PIK kian stabil di tangga juara

Mr.Agus dan Utis sukses kawal B2c SF dan Cialo Team

Mr.Petrus sukses jadi promotor lomba idola kicau mania

Robin Sukardi B2C SF – MB Pele dan Kusut berbagi kemenangan

Suasana lomba di kelas Murai Batu Citra Raya