BAGAIMANA KERJASAMA DENGAN BnR

MEDIABnR.COM – Banyak yang bertanya untuk bisa kerja sama dengan BnR Indonesia dalam mengadakan lomba. Sebenarnya tidak terlalu banyak aturan yang pasti jadwal jangan berbenturan dengan gelaran BnR lain nya. “Kita ini milik semua jadi tidak ada perbedaan antara satu dengan yang lain. Lihat aja Radja gunakan kita, Ebod gunakan kita semua tujuannya untuk dunia burung. Kebersamaan yang harus kita jaga dalam dunia burung ini. Kalau kemasan lomba monggo di atur sendiri tapi kalau masalah Juri jangan coba-coba atur! Jangan yang kerja sama Cabang BnR sendiri mau ngatur Juri yang bertugas bisa aku lalap. BnR punya Divisi Juri sendiri jangan ikut campur dalam internal Divisi Juri BnR siapa yang akan ditugaskan. Kita kerja sama harus tahu porsi masing masing jangan ikut terlalu dalam di BnR ingat ini. Aku paling tidak suka kalau sudah ikut campur dalam penugasan Juri atau meminta siapa Juri yang bertugas! Kalau sudah ada permintaan pasti akan ada permainan ingat ini!” kata Bang Boy dengan tegas.

Memang benar BnR satoe paling anti kalau sudah ada orang yang ikut campur dalam penjurian BnR Indonesia mau siapapun dia. Karena sepertinya Bang Boy sudah membaca gejala yang tidak baik kalau sudah ada permintaan Juri bertugas. “Pokoknya apapun alasan aku tidak mau tahu dan nggak mau tahu! Juri BnR ketuanya Herry IP dan Kordinator Guntur mereka berdua sudah aku kasih tau. Tahun 2019 tidak ada orang boleh minta atau mengatur Juri tugas! Kalau ada kasih tau aku siapa orang nya…,” kata Bang Boy.

Keterangan BnR satoe ini diamini oleh Ketua Divisi Juri BnR Indonesia Herry IP. “Ya bener 2019 kami tidak menerima permintaan Juri yang bertugas baik dari EO atau panitia termasuk dari cabang BnR sendiri…,” kata Herry IP menutup pembicaraan. (Red)

Baca Juga  Susno Duadji Pembina BnR Indonesia