Mediabnr – Banyak yang tidak tahu siapakah orang- orang yang paling di benci oleh Demit dan Durno dilomba BnR. Para Pawang ini selalu bisa menangkap setiap gelagat permainan dari para Durno dan Demit dilomba lomba BnR Indonesia. Para Pawang ini ada yang kalem ada yang frontal saat menggagalkan kolaborasi Durno dan Demit dilomba BnR.

  1. H.Mansur beliau selalu mengamati setiap gerakan Juri dan selalu bisa menangkap gerakan aneh para Durno. Tapi beliau selalu kalem dan tegoran beliau selalu kalem ke pada para Durno.
  2. H.Mungin Bandung ini juga selalu bisa menangkap gerakan para Demit dan Durno yang bermain dilomba lomba BnR.
  3. Adry Bangka sama juga ini selalu bisa melihat dan menangkap gerakan para Durno dan Demit dilomba BnR Indonesia. Dari ketiga sosok ini ada dua yang paling dibenci oleh para Demit dan Durno serta orang yang ada kepentingan dilomba BnR.

Bagaimana tanggapan dari BnR satoe melihat hal ini.. “Pasti mereka dibenci dan berusaha untuk mereka tidak dilapangan kalau melihat ceritanya. Bagi mereka mereka tidak ada kepentingan dan hanya menjalankan aturan yang ada di BnR. Kalau aku cepat tanggap kalau ada yang tidak meyukai mereka tugas dilapang sudah jelas. Lomba tersebut pasti ada apa apanya karena apa? Logika saja kalau lomba itu bersih mengapa mereka gerah dengan kehadiran H.Mansur, H.Mungin dan Adry Bangka????, “kata BnR satoe sambil tersenyum penuh arti.

Tapi dibalik sosok bertiga ini jelas BnR satoe lebih paham lagi bilamana lomba BnR akan ada apa apa. Beliau akan selalu mengambil keputusan disaat terakhir sebelum lomba dilaksanakan. BnR satoe cukup paham siapa saja yang punya kepentingan dilomba lomba BnR Ini. “Alhamdulilah aku hanya mau ngomong sedikit aja. Kalau aku ini bukan mantan kyai jadi pahami kata-kata ku ini”..kata Bang Boy menutup pembicaraan. (red)

Baca Juga  Lomba BnR Seluruh Indonesia