Latber Top Ten
Topeng Hitam Dikembalikan, dan Kobil Akhirnya Menutup

MediaBnR.com, Surabaya – Topeng Hitam setelah sekian lama tak muncul di gantangan Top Ten, kini kembali lagi hadir di latberan Rabu Sore, (02/01).

Cucak ijo kepunyaan Rizky dari Difa Sf itu memang diakui oleh sang empunya bahwa selama ini Topeng Hitam sering dibawa rekannya untuk berlomba di luar kota. Dan beberapa kali pula sukses menyabet kemenangan. Namun untuk kali ini, untuk melepas rindu ngegantang Topeng Hitam, ditariklah ia dari temannya tersebut, “Alhamdulilla Topeng Hitam masih mau kerja” kata Rizky.
Saat main di kelas A, Topeng Hitam memang sukses mempesona para Juri Dewa yang keseluruhannya berasal dari kota Surabaya. Dengan tampilan Topeng Hitam yang memang lebih dominan, akhirnya ia pun doganjar bendera koncer A oleh para pengadil sebagai juara pertama.

Squad Difa SF inipun sebenarnya tak hanyak sukses di kelas burung Cicak Ijo. Bahkan di kelas burung lovebird pun juga berhasil memenangkan juara, meskipun hanya cukup di posisi tiga beaar dan lima besar. Seperti lovebird Rambo, Ningrat dan Mirna yang berhasil meraih posisi jiara ke 3,4 dan 5.

Kemudian di kelas lovebird muda, jagoan pendatang baru milik Amas 93 yakni Ranjes juga sempat menjadi bintang kala itu, sebab kiprahnya di latberan rabu ini, Ranjes sukses mencetak tiga kali juara 1 di tiga kelas yang disajikan.

Sedangkan lovebird Kobil milik Ian Danendz, yang turun di dua kelas, akhirnya sukses mencetak juara. Meskipun harus melalui pertarungan kekekan yang cukup kuat, namun akhirnya Kobil sukses menutup gelaran latber ini dengan duduk di podium runer up di kelas Lovebird C. (Den!)

Baca Juga  BnR 3DJAJA Ngabuburit Bersama Rekan Kicaumania

BACA JUGA : DAFTAR JUARA LATBER LATBER TOP TEN (02-01-2019)


GALERY FOTO :

Jenglot, lovebird milik Bosto pimpin kelas Lovebird A

Joko Tingkir milik Ecko Pamuji menang juara 1 dan 2 di kelas Murai Batu A dan B

Lovbird Kobil milik Ian menutup kemenangan diposisi runner up kelas lovebird C

Prabowo milik Finika Kaula menang di kelas Cendet A juara 1

Ranjes Hatrick di kelas Lovebird Paud

Tim Difa SF yang suskes mengawal Topeng Hitam untuk menang di kelas cucak ijo