LATPRES PASAR BURUNG SRIJAYA MADIUN

MEDIABnR.COM-MADIUNPasar Burung Srijaya Kamis (03/01/2019) Kembali menggelar Kontes Burung Berkicau, Gelaran yang rutin di adakan di setiap hari Kamis sore iniselalu di Banjiri peserta. Menyandang Nama Besar, Sebagai Gantangan Burung Tertua dan paling Solid dari waktu kewaktu di Kota Madiun. Dengan tajug, Coblos Satu Untuk Satu. Gelaran pada sore hari ini pun dibanjiri Kicau Mania dari berbagai Komunitas Burung.

Ngedi Trisno, Sebagai Seponsor tunggal juga telah mempersiapkan tambahan Hadiah kusus, Untuk kelas utama Murai Batu dan Kelas Kacer. Selain tambahan Hadiah, Trophi Jura BC dan SF juga siap di perebutkan para Kicau Mania. Di awali dengan Kelas Love Bird Paud, Tepat pukul 14:15Gelaran di mulai. Raja Rock milikMr. Cemlon Mlc langsungmeroket di Podium Satu di sesi pertama, Di bayangi urutan kedua milik Mr. Teguh Premium Sf.

Exel Kenari Besutan Mlc Bc, Mr. Ervin juga menunjukan Tajinya dengan mendulang Poin penuh di kelas utama, Di susul jagoan dari Pakan Ngedur Sultan Sf. Dan juara Tiga di raih jagoan dari Mr. Yudha Vai salah satu Pentolan Kmb, Yang juga main tak kalah bagusnya. CH John Key dari Bumi Mas, Amunisi milik Mr. Rivai dengan tampil cukup memukau, Juga mampu meraih Podium Satu di kelas utama Cucak Hijau, Menguntit di belakangnya CH Precil, Dari Dolopo yang di usung Mr. Dadu Cafe harus rela menduduki juara dua.

Selain di hadiri Ratusan Kicau Mania Gelaran yang di Gawangi Mr. Sutris Srijaya ini, Juga di hadiriBeberapa Tokoh Kicau Mania, Salah satunya Mr. Andri BolangPimpinan Independent Jalaratu,Yang sengaja menyempatkan hadir untuk Bersilaturahmi dengan sesama Penghobi Burung. Nampak juga Mr. Fajar Syah, Pentolan dari Sultan Sf,Juga turut hadir dengan beberapa Jagoanya. Dan masih banyak lagi Senior Kicau Madiun yang sengaja berduyun-duyun ikut meramaikan gelaran Coblos Satu Untuk Satu di Pasbur Srijaya.

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Pasar Burung Srijaya, Madiun (3/1/2019)

Di kelas Love Bird Dewasa juga tak kalah seru.Amunisi milik Mr. Teguh Fremium Sf, Klenting Kuning, Harus berjibaku dengan beberapa jagoan ternama.Melewati perseteruan sengitKleting Kuning, Akirnya mampu bertengger di puncak juara dengan poin terbanyak, Di susul Love Bird Gali-galimilik Mr. Anggar, Di juara duanya.

Suguhan Akratif dan Super mendebarkan, Terjadi di kelas utama Murai Batu Bintang, Bagai Hujan Peluru tajam, Persaingan MB Kyai Kanceng, Galaxy dan Bolton berlangsung sangat mendebarkan dan saling tebar ancaman, Dengan Roll Speed serta materi yang hampir seimbang, Semakin menambah aroma pertempuran kian mencekam. Kyai Kanjeng, Milik Mr. Antok, Yang di usung Mlc Bc akirnya mampu menyelesaikan persaingan dengan berhasil memuncaki Podium Utama di susul Galaxi besutan Mr. Halim. Dan Bolton yang di usung Sultan Sf harus rela duduk di Podium tiga, Meski secara kualitas tidak kalah bagus di banding juara di atasnya.

Sultan Sf, Kembali menurunkan, MbBolton di sesi kedua, Untuk menambah perolehan poin Juara Sf. Kali ini kesempatan tidak di sia-siakan lagi oleh Bolton untuk mendulang poin penuh. Alhasil Bolton, Kali ini mengamuk. Seabreg materi menghujam keluar, Memuntahkan muatan isian tajamdan penampilan Ciamik. Concer A pun mutlak di raihjagoan milik Mr. Fajar Syah, Dan Sultan Sf berhasil di Nobatkan juara 1 Single Fighter. Sedangkan juara Bird Club berhasil di menangkan oleh Mlc Bird Club.

Di akir acara H. Ngedi Trisno selaku pendukung utama Gelaran Coblos Satu Untuk Satu, Dan Om Sutrisno Srijaya, Mewakili Crew yang bertugas, “Mengucapkan. “ Trimakasih atas dukungan dan kehadiran para rekan-rekan Kicau Mania serta beberapa Tokoh Kicau, Yang hadir pada kesempatan kali ini, Meki, Sebagian peserta masih kurang tertip,Untuk mengisi daftar kejuaraan yang telah di sediakan awak MEDIABnR. Tapisemua berjalan sangat lancar, Santun, Tertip Dan Sportif. “pungkasnya. *Toto Jr.

Daftar Juara Latpres PAsar Burung Srijaya, Madiun (3/1/2019)

TANPA PEMBATAS PESERTA TETAP SPORTIF

SULTAN SF. JAWARA SINGLE FIGHTER

ROYAN DK TEAM. JOKI KECIL PENUH SEMANGAT

RAJA ROCK JAWARA KELAS PAUD

PARA JAWARA LOVE BIRD KELAS UTAMA

MR. SUTRIS SRIJAYA. ARAHKAN PEMAIN DENGAN TEGAS DAN DISIPLIN

MR. EKO KUNCORO. JURI MUDA PENUH SEMANGAT

MR. ANDRI BOLANG DATANG PENUH SUPORT

MLC BIRD CLUB. JAWARA SINGLE FIGHTER

MB. KYAI KANJENG. JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU

MB. BOLTON. MR. FAJAR SYAH DAN MR. IPIN KAKA

KELAS CUCAK HIJAU HAMPIR FULL

JAWARA KELAS C. HIJAU DAN KENARI A

ANDRI BOLANG. NAMPAK BERBAUR DENGAN KICAU MANIA