Take Over Excavator – Bonni Mahesa Ratu SF & Mr. Garoy Savana SF

MEDIABnR.COM – Siapa yang tidak tahu dengan Excavator?, dengan sepak terjangnya yang cukup ciamik,  Excavator mampu taklukan berbagai even – even yang diikutinya. Tidak heran jika sepak terjang dari salah satu gaco handal Bonni Mahesa Ratu SF tersebut menjadi incaran para pecinta murai.

Adalah Ary Nika atau yang akrab dipanggil dengan Mr. Garoy dari Savana SF, salah satu new comer yang berhasil meminang Excavator, dengan mahar yang cukup fantastis sebesar tiga ratus juta, jumlah yang sepandan dengan kualitas dan prestasi – prestasi yang diraih oleh Excavator selama menjadi salah satu amunisi dari Mahesa Ratu SF.

Bukan tanpa alasan Mr. Garoy membuat keputusan untuk meminang Excavator, “memang sudah lama saya mengincar Excavator karena sederetan prestasinya, posturnya juga kece dangan materi isiannya yang cukup lengkap dan bervariasi. Membuat saya semakin yakin untuk meminang Excavator.” Jelasnya.

Sebelumnya Mr. Garoy juga memboyong Ken Arok yang juga amunisi kepunyaan Bonni Mahesa Ratu SF dengan mahar sebesar seratus juta rupiah. “ ya, saya memang sedang mengkoleksi murai – murai berbahaya untuk persiapan lomba – lomba regional dan besar di tahun 2019 ini.” Tandasnya. Dengan masuknya Excavator dan Ken Arok setidak-tidaknya Savana SF mampu menjadi salah satu new comer yang menjadi ancaman baru dan patut diperhitungkan di lapangan. (Fai)

 

Baca Juga  Murai Batu SPL Bawa Pulang Hadiah Motor