YADI EKA JAYA – SUMEDANG

Di perhelatan Alfa Jaya Cup I di Lapangan Karang Setra, Bandung (6/1), Yadi Eka Jaya dari Sumedang kembali berhasil mengukirkan namanya sebagai sang jawara. Ke dua jagoannya moncer menjadi yang terbaik. Next, murai batu gebetannya rebut posisi 1 & 3, sedangkan, Raja Aceh, lucuti lawannya di kelas utama murai batu ekor hitam.

Next, memang burung hebat dengan kemampuan diatas rata-rata. Terbukti pada ajang tersebut, turun dua sesi menggondol posisi 1 & 3. Sedangkan, Raja Aceh,si ekor hitam andalannya juga tampil menghebohkan. Gaya ngeplay bongkar lagu, diselingi tonjolan fasih, mendaulatnya duduki posisi the winners. Ucapan selamat layak disampaikan pada keduanya. Ini merupakan debut perdananya di tahun 2019.

Next dan Raja Aceh, berikan kado indah di awal tahun. Kemenangan bagi keduanya bukan hal baru, tetapi jalan cerita di pembuka tahun 2019, memberikan lecutan semangat menatap lomba yang lebih akbar dan spektakuler kedepannya. “Kedepannya, Next, akan kembali meramaikan lomba. Banyak event besar yang akan dikunjungi di tahun 2019. Semoga kinerja terbaiknya kembali bis dipertontonkan,” ujar Yadi Eka Jaya.

Setelah sukses di Galamedia Cup kembali, Next, membius para seterunya yang notabene murai batu terbaik kota kembang. Kerja keras yang dibangun, berhasil membuahkan prestasi yang gemilang. Layak sudah salah satu murai terbaik dengan performa stabil, jatuh pada, Next. Dalam setiap pekannya, Next, selalu mendulang jawara. Manggung di berbagai jelajah EO, dijabaninya lewat prestasi yang membanggakan. Jawara lintas EO, direngkuhnya dengan gemilang. Persiapkan dengan matang dalam setiap event yang akan diikuti, menjadi dasarnya mendulang kemenangan. “Dalam setiap minggu, Next, selalu turun. Tentu saja perawatan menuju lomba, menjadi poin pentingnya,” ujar Nde sang mekaniknya.

Baca Juga  NEXT – YADI EKA JAYA SUMEDANG

Raja Aceh, juga berhasil curi perhatian. Ngeplay bongkar senjata dibarengi roll berirama, membuatnya terlihat mewah saat berlaga. Kedepannya, Raja Aceh, akan kembali bersinar, mengingat materi yang dimilikinya terbilang dashyat. Sungguh pencapaian yang fantastis untuk Yadi Eka Jaya, semoga di tahun 2019, lebih banyak lagi prestasi yang di torehkan sang fenomenal. Selamat buat Next dan Raja Aceh.(Ricky)

Yadi Eka Jaya

Next Tampil Mempesona

Nde (Kiri) Sang Mekanik dan Yadi EKa Jaya (Kanan)