SPESIAL GEBYAR TAHUN BARU  KM KADISOBO YOGYAKARTA

Mediabnr – Spesial Gebyar Tahun Baru Kicau Mania (KM ) Kadisobo Minggu (6/1) didesa Wisata Kadisobo II jalan Turi km 4,5 Trimulyo  Sleman Yogyakarta berlangsung ramai peserta, Awal tahun 2019 ini sebagai  ajang berkumpul sahabat Kadisobo Sedangkan para kicaumania yang hadir datang dari seputaran Yogyakarta, Klaten, Muntilan, Magelang dan dari Weleri. Cuaca diminggu pagi kali ini bersahabat namun diakhir gelaran turun Hujan  namun kicaumania tetap memadati area desa wisata Kadisobo II dan menikmati  Spesial Kadisobo ini hingga selesai.

Kelas Lovebird dibuka panitia paling banyak kelasnya. Singo Edan milik Bayang Joss Muntilan yang merupakan orbitan terbaru dari ring BJ sukses memberikan penampilan yang luar biasa mewahnya baik itu dari sisi durasi, volume, irama dan tentunya gaya. Singo edan juga berwarna cantik, ini memberi kesan sempurna bagi si lovebird. Digelaran kali ini Singo Edan sukses Hattrik juara 1.

Dikelas kenari Lampiz SRG sang pengorbit kenari jawara tetap dijalur juara 1 lewat sang jagoan Beka dikelas kenari kalitan  “ pemanasan sebelum tanggal 20 Januari 2019  kami siap geruduk Sanjaya Cup ” Tambah Ambon yang mewakili kenari mania Magelang.

Sumber Raya Grup Weleri Kendal yang dimotori oleh Bayang Joss dan Darmadi sukses mengacak acak poin kejuaraan. Hampir semua kelas didominasi SRG karena didukung burung burung kualitas seperti Murai batu Putra Sembada milik Aris Sleman BC yang prestasinya kian melambung pasca moncer di even legendaris Piala Raja, Kenari Beka milik Dr Lamp, Cucak Ijo Pedet & Sayang Ibu, dan Lovebird Singo Edan yang berhasil cetak Hattrik juara 1 “ persiapan menuju even Kalasan Bersatu, Sanjaya Cup dan Piala Koalisi” tambah bayang joss.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Spesial Minggu Pagi KM Kadisobo (28/1/2018)

Duta Sanjaya Cup tampak sibuk menggalang massa karena  nanti dibulan januari tanggal 20 akan dihelatkan even Sanjaya Cup dijalan kaliurang km 23 Banteng Hargobinangun ,Pakem Sleman Yogyakarta dengan tiket 150, 100, 70,50 dan 30 ribu “ dengan berpartisipasi di Sanjaya Cup berarti anda peduli dengan Pendidikan” Ungkap Januar.

454 Moroseneng yang digawangi mat Huzen, Restu dan kawan-kawan tetap tampil kompak. Kekompakan ini merupakan usaha dalam menjalin silahturahmi dengan kicaumania diarena lomba. Poin poin 454 Moroseneng diraih LB Cimut milik Rizalifi.

Bambang Kenditan kembali menegaskan dengan mayoritas burung sendiri bisa meraih juara umum single fighter (SF). Kaisar, Oshin sukses member poin poin dalam memenangkan juara umum dan juga memperpanjang raihan juara 1 disetiap even yang diikuti Bambang baik di jogja maupun diluar jogja.

Diakhir gelaran Doedit Gendut selaku penanggung jawab gelaran kali ini  mewakili segenap panitia yang bertugas  mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf jika masih ada kekurangan” sampai jumpa digelaran KM Kadisobo tentunya Latihan Kamis Sore  bersama Dewata BC dan minggu pagi bersama sahabat Kadisobo ” Tambahnya.(paps )

Daftar Juara Latpres Gebyar Tahun Baru – KM Kadisobo (6/1/2019)

454 Moroseneng- Silahturahmi tanpa batas

Sumber Raya Group- Juara umum BC

Suasana Spesial Kadisobo-Ramai & Meriah

Segenap Panitia KM Kadisobo

Maman Cakep- LB Itenk masih dijalur juara

Lovebird Singo Edan milik Bayang Joss- Orbitan baru calon bintang

Kenditan SF-Raih Poin Juara Umum Single Fighter

Bayang Joss & Yudhi Enggal Makmur- Siap menuju Kalasan Bersatu

Bambang Kenditan- main lovebird juara 1 tetap jalurnya

Aris Sleman BC-MB Putra Sembada masih tangguh

Ambon-Kenari mania Magelang tampil solid