Mediabnr – Lomba burung di awal Tahun 2019 sukses menjadi ajang pembuktian. Salah satunya Murai Batu Singo Edan milik heru/ Nabil Fadil dari Rawamangun. Singo Edan yang kala itu mengikuti even Phoenix Cup 3, berhasil memboyong juara 1 dua kali, termasuk di kelas utamanya.

Di helat di lapangan Graha Telkom BSD, Tangsel, Singo Edan tampil gemilang, Minggu, 6 Januari 2019. Di sesi awal ring Phoenix tiket 1 Juta, Singo Edan sukses menampilkan perfroma terbaiknya. Sejumlah tembakan berhasil disemburkan dengan fasih di atas gantangan terakhir 25. Diantaranya, suara gerejaan, srindit, dan kapas tembak sambil ngeroll nembak dan gaya ngeplay, hingga unggul di peringkat pertama.

Kemenangan kedua kalinya berhasil diraih di kelas ring mega tiket 500 Ribu. Di kelas ini, Singo Edan harus menghadapi lawan sebanyak 36 peserta dan lagi – lagi berhasil menampilkan performa terbaiknya dengan kembali tampil stabil diatas gantangan 34. Alhasil, Singo Edan kembali di nobatkan sebagai juara pertama untuk kedua kalinya.

Torehan prestasi ini mempunyai arti tersendiri bagi Heru/ Nabil Fadil bersama crew, mengingat di raih di even pembuka Tahun 2019. Sejatinya, koleksinya bukan hanya Singo Edan, pengusaha asal Rawamangun tersebut masih menyimpan beberapa gaco handal dan punya prestasi gemilang, seperti Black Dragon. Kabar kondisinya juga dalam masa top form dan siap meramaikan even – even Nasional di Tahun 2019. *Rizhal Alby

MURAI BATU SINGO EDAN DAPAT APRESIASI DARI PANGLIMA RI USAI TURUN DI KELAS MEGA

SINGO EDAN SAAT MENJUARAI KELAS UTAMA PHOENIX

Baca Juga  Phoenix Cup 3 – Even Pembuka Awal Tahun 2019