Mediabnr – Usai menutup catatan prestasinya selama 2018, JPMRT 78 SF Banjarmasin, kembali membuka kememangan manisnya di awal Tahun 2019. Yaitu di lomba Phoenix Cup 3 di helat di Lapangan Graha Telkom, BSD Tangsel. JPMRT 78 SF berhasil memboyong tropi juara umum single fighter, Minggu, 6 Januari.

Di kawal langsung H. Jay, JPMRT 78 SF terus melaju dengan prestasi gemilangnya. Salah satunya lewat pamor Love Bird Pusoko yang tak pernah absen meraih juara. Pusoko sukses menyumbangkan kemenangan di peringkat 1, 2, 4 & 5. Sementara koleksi gaco lainnya seperti, Murai Batu Terpesona, Cucak Hijau Bos terpantau kurang maksimal dan hanya bertengger di peringkat 5 dan runner up.

Selain jawara andalan JPMRT, sejumlah gaco lainnya juga ikut andil atas kemenangannya. Diantaranya Murai Boneo Keong Racun, Ciblek Dewa Ciblek & Aje Gile, Pleci Voliam & Dpenso serta Kacer Juventus & Raja Langit juga turut menorehkan kemenangan, hingga akhirnya melenggang sebagai juara umum single fighter.

Kemenangan ini tentu akan menjadi pijakan H. Jay bersama JPMRT 78 SF untuk melangkah ke even – even berikutnya. “Kemenangan selama 2018 cukup memuaskan. In Sya Allah, Tahun 2019 harus lebih baik lagi dan tidak menutup kemungkinan akan menambah amunisi lagi,” terang H. Jay yang berencana fokus turun di even – even di pulau Jawa. *Rizhal Alby

MOMEN SAAT PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM OLEH PANITIA PHOENIX CUP 3

H.JAY PUTRA – PERSEMBAHAN TROPI 2019 DARI JPMRT 78 SF

DIREKTUR PHOENIX APRESIASI KEMENANGAN JPMRT 78 SF

Baca Juga  Daftar Juara Phoenix Cup 3