LATPRES BNR PS.BERSIH ENT CENGKARENG

MediaBnR –Burung Murai Batu sarat prestasi Bongkar, Mantap Betul (Mantul) digelaran Latpres burung berkicau yang dihelat di Pasar Bersih Ent bersama BnR, Minggu (6/1/2019).

Mental tarung dipertunjukkannya sangat luar biasa hingga menjadi idola siang itu, durasi kerja yang istimewah dengan semburan suara isian komplit serta tersusun rapih menghantarkannya merebut singgasana juara pertama dan kedua.

Menurut Jelly selaku pemilik, Karakter Bongkar yang terkesan kalem namun sangar ketika berada diatas gantangan membuat Jelly sangat senang akan burung nya itu, terlebih lagi acap kali Bongkar kerap memberikan kejutan kepada para penonton kala melantunkan isian yang bervariatif serta terdengar jelas artikulasinya.

“Dengan jadwal lomba yang sangat padat dan banyak pada tahun ini, semoga saja kinerja Bongkar dapat terus stabil hingga dapat ikut serta” Tegas Jelly dengan nada optimis.

Cakra SF yang dimotori oleh Saeful juga cetak kemenangan bersama Ijo stabil juaranya. Aksi elegant ngentruk getar-getar yang ditontonkan Alpocado berhasil menghipnotis dewan juri hingga berhasil menduduki podium juara dua dan empat.

“ Duduk ngopi ketawa-ketiwi dan bersilaturahmi bersama rekan-rekan dilapangan menjadi salah satu alasan, sambil menyalurkan hobbinya guna mengatasi rasa penat selama melakukan aktifitas rutinnya tersebut,” Imbuhnya.

Cucak Hijau Ganesha milik David Tomang sukses mendulang kemenangan gemilang dengan mencetak double winner pada perhelatan kala itu.

Tiba diakhir acara, Edon dan Jhoni Liu haturkan terima kasih kepada sobat kicaumania yang telah bertandang kearenanya. Meski hari itu banyak event yang sama, namun kestabilan arena ini patut diacungi jempol. Hadirnya 500 kontestan yang memadati areal Pasar Bersih Cengkareng menjadi bukti otentiknya. *Arie   

Baca Juga  Jawara Top Ps. Bersih Ent : Halloween Double Winner, Sruling Mas Kian Mentereng

Daftar Juara Latpres BnR Pasar Bersih – Cengkareng (6/1/2019)

Bongkar nyaris cetak nyeri

Antusias pemain menonton burung jawaranya berlaga

Trophy Eksklusif BnR Ps.Bersih

Mc Kondang Qinyonk

Jhoni Liu

Gantangan Kelas Cucak hijau selalu terisi penuh

CH Alpocado stabil d jalur prestasi