Mediabnr – Lomba Phoenix Cup 3 telah terselenggara dengan sukses di Lapangan Graha Telkom, BSD Tangsel, Minggu, 6 Januari 2019. Even tersebut berjalan meriah dan layak dibilang sebagai even spektakuler di awal Tahun 2019.

Seperti pada even – even sebelumnya, Phoenix Cup 3 dikemas cukup manarik, mulai dari pelaksanaan maupun seremonialnya. Sebelum acara dimulai, panitia terlebih dahulu melakukan pemotongan nasi tumpeng dan disaksikan oleh beberapa petingginya yaitu Bu Mega dan H. Budi, termasuk Panglima Radjawali, Sofyan Juandi.

Usai pemotongan kue, panitia melanjutkan seremonialnya yaitu melepas liarkan ratusan burung ke alam bebas. Ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Phoenix terhadap pelestarian dan dilanjutkan melepas puluhan balon warna – warni. Hal ini, tak lazim dilakukan untuk acara lomba, di Phoenix Cup 3 termasuk yang pertama.

Even ini sedikitnya membuka 2 lapangan dan masing – masing lap melombakan 35 sesi. Sejak awal dimulai, hampir setiap sesinya di jubeli peserta, khususnya Love Bird, Kacer, Cucak Hijau, dan Murai Batu. Ada beberapa kelas yang cukup manarik perhatian yaitu kelas Love Bird Balibu yang membandol tiket sebesar 500 Ribu. Meski diluar batas maksimal, animo peserta tetap tinggi, terbukti hampir terisi separuh gantangan.

Yang menarik lainnya yaitu kelas Murai Batu. Dimana salah satu kelasnya dibandrol tiket 1 Juta dan hanya membuka 25 gantangan. Peserta yang mengikuti di kelas ini full gantangan, bahkan beberapa diantaranya ada yang tidak kebagian tiketnya.

Menurut H. Budi lomba Phoenix Cup 3 sengaja di konsep semenarik mungkin dengan kemasan menarik dan cukup mewah. “Intinya Phoenix Cup 3 harus lebih baik dari yang sebelumnya, apalagi kita sekarang di dukung oleh penjurian Radjawali Indonesia yang saat ini semakin di percaya oleh kicaumania dalam hal penjuriannya,” ungkapnya.

Baca Juga  Kemenangan Manis JPMRT 78 SF Banjarmasin di Awal 2019

Ia melanjutkan, usai Pheonix Cup 3, kami akan kembali menyiapkan even – even spektakuler lainnya di Tahun 2019. “Phoenix Cup 3 adalah salah satu dari sekian even yang sudah kami siapkan untuk mengisi agenda di Tahun 2019, semoga dengan geliat lomba bersama Radjawali Indonesia, produk Phoenix semakin tersebar dan tentunya semakin di cintai kicaumania,” pungkas pria yang suka memakai topi dan berjenggot ini. *Ikrom

SEBAGAI BENTUK PELESTARIAN, PANITIA MELEPAS RATUSAN BURUNG KE ALAMNYA

POTONG TUMPENG OLEH PETINGGI PHOENIX DISAKSIKAN PANGLIMA RADJAWALI

MR. BUDI BERKAOS BIRU SUKSES JD PROMOTOR PHOENIX CUP 3

LEPAS BALON SEBAGAI PENANDA ACARA DIMULAI