LATBER BnR MADIUN, LIGA7BAGUS

MEDIABnR.COM- “ Peluang tidak terjadi, Anda harus membuatnya.” Mungkin Kutipan kata bijak dari, “ Chris Grosser, (Salah satu Tokoh Dunia) Itu, Sangat tepat, Untuk menggambarkan suasana ketatnya persaingan dalam berburu poin terbanyak, Di LIGA7BAGUS BnR Madiun. Selasa (08/01/2019) Pasar Besar Madiun kembali berjibun para Kicau Mania, Dalam Latber rutin Selasanan yang di gelar BnR Indonesia, Madiun.

Aroma persaingan yang ketat, Untuk saling mengumpulkan Poin terbanyak, Di LIGA7BAGUS BnR Madiun, Terjadi sejak putaran pertama bergulir. Baik Bird Club maupun Single Fighter saling menurunkan jagoan terbaiknya masing-masing. Saling kejar poin di sesi pertama atau pun di sesi berikutnya, Terus terjadi cukup seru, Para peserta terus mencoba membuka Peluang di kelasnya masing-masing. Seperti yang terjadi di putaran ke IV kali ini. Masing-masing Team mencoba mendulang poin sebanyak-banyaknya, Agar tetap bisa menjaga peluang, Menjadi Kampiun pada putaran terakir nanti. Dengan Amunisi yang di usung dari masing-masing Team, Semakin menjadikan Suasana Latber Kian memberi tensi panas.

Cucak Hijau Panzer, Milik Mr. Aris yang diturunkan di kelas A mampu mendulang poin penuh, Dan menambah perolehan poin Mlc Bc Madiun, Bermain sangat Cantik penuh materi tembakan dasyat, Dengan muatan isian kasar dan nyelekit, Serta durasi lagu yang gerojok, Panzer mendominansi di sesi awal. CH Dongkrek, Yang di usung Mr. Galih, Seperti tak mau jauh-jauh tertinggal dengan Rivalnya, Tetap menempel ketat di urutan ke dua. Tidak hanya di sesi pertama, CH Panzer pun cukup setabil sa’at di turunkan di sesi ke dua atau Kelas B, Dengan tetap bermain ngotot, Panzer tetap mampu kokoh di urutan pertama. Sedangkan urutan ke dua di sesi B berhasil di duduki oleh CH Jambret, Yang di usung Om Galih Sf Madiun.

Baca Juga  Ngabuburit Menuai Prestasi

Sedangkan di kelas Love Bird A, LB Supermen, Milik Mr. Didok, Juga kerja cukup dominan dan membius Lawan-lawanya dengan durasi istimewanya, Menguntit di bawahnya LB Sizuka dari Mlc Bc di urutan juara dua.

Demikian juga di kelas LB Paud. Kali ini, Air Kakus SF Madiun, Lewat jagoanya, Gondes. Yang turun di kelas Paud, Juga mampu meraup Poin penuh di kelasnya, Dengan tampil mengesankan serta kerajinan Ngekek yang rapet. Akirnya LB Gondes, Mampu bertengger dengan poin terbanyak dan mutlak Moncer A. Untuk urutan juara dua berhasil di rebut, LB Batara dari Mr. Teguh Fremium Sf.

Tak kalah seru, Adu kualitas juga terjadi di kelas kenari bebas, Sesi A dan B. Kenari Marques dari  Ngedur Sf memberi perlawanan yang sangat  Heroik, Untuk mendapatkan podium utama, Meski harus berjibaku dengan lawanya Caraka milik Mr. Galih. Akirnya dengan kesetabilan kerja Marques, Mampu meyakinkan juri BnR yang bertugas, Untuk di ganjar bendera A mutlak. Perseteruan Marques tidak cukup berhenti di sesi A, Lagi-lagi di sesi B keduanya saling memberi ancaman, Dengan durasi yang super ngedur dengan buka tutup rapet, Serta gaya gela-gelo satu titik, Semakin membuat suasana cukup tegang. Kali ini Kenari Caraka, Bermain cukup Gemilang, Dan mampu mengambil kemenangan di urutan Satu, Bergantian Podium, Dengan Marques yang di kelas sebelumnya unggul di Rangking satu.

Menurut Mr. Yanto Rdx, Komando Juri yang bertugas. Di perkirakan, “ Untuk putaran selanjutnya bakal semakin seru, Mengingat poin terkumpul dari masing-masing SF maupun BC tidak selisih jauh, Jadi masing-masing, Masih bisa saling mengejar, Lagian juga LIGA7BAGUS BnR Madiun, Baru memasuki putaran ke IV. “ Pungkasnya. *Toto Jr.

Daftar Juara Latber BnR Madiun “LIGA7BAGUS PUTARAN IV” (8/1/2019)

PARA JAWARA DI KELAS MASING-MASING

SESI PEMBANDING DI KELAS CUCAK HIJAU

SUASANA LATBER BnR MADIUN . SETABIL DI KELAS LB