Latber New Lenggang Jakarta Enterprise

Jakarta Pusat, Selasa (8/1) Latihan rutin bersama new lenggang Jakarta selalu ramai disambangi kawan kicaumania baik akar rumput maupun pemain lawas mewarnai digelaran latihan rutin ini. Arena yang dikawal juri-juri BnR diwilayah kemayoran hanya dilapangan New Lenggang Jakarta enterprise setiap hari selasa, kamis dan minggu. Penampilan apik Murai Batu Soka milik Warno terlihat diarena ini, dengan ngeroll membawakan lagu gereja tarung dan kolibri terdengar sangat fasih terlebih dengan diselingi muntahan Kenari, Jenggot Tembak dan Love Bird berhasil dibawakan secara tersusun, Penampilan Soka yang apik berhasil menempati podium pertama dikelas BnR dan dikelas lenggang berada diposisi runner up.

Sementara dikelas Cucak Hijau, Cabhe Rawa milik Kusno Aji tampil hot. Dengan gaya ngetrok serta tembakan Belalangkrek dan Tengkek dibawakan dengan sangat apik, terlebih dengan didukung volume yang keras berhasil mencuri perhatian. Penampilan Cabhe Rawa sampe pada akhirnya berhasil melesat diposisi teratas.

Sedangkan yang tidak kalah apiknya terlihat dikelas Love Bird, Yang dan Ying gaco milik Andre PM berhasil mengukir prestasi dikelas Love Bird baby yang berbeda. Yang berhasil menempati podium pertama dikelas pemula, dengan durasi kerja aktiv alias gacor berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Sedangkan Ying hanya mampu menempati posisi keempat dikelas baby durasi. Andre PM merasa bangga dengan kinerja duo gaconya yang berhasil menorehkan prestasi, walaupun terbilang belia tapi sudah terlihat tempurnya,”tutur beliau”.

Penampilan Yang dan Ying dikelas Love Bird baby sekaligus menjadi gelaran penutup dilatber hari ini, seluruh crew yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih.*Dedy

Daftar Juara Latber New Lenggang Jakarta Enterprise (8/1/2019)

Andre PM Kawal Baby Yang Ying

Kelas Cucak Hijau

Baca Juga  Daftar Juara Latpres New Lenggang Jakarta - Minggu, 17 Maret 2019